Articles Comments

Back To Nature » Uncategorized » Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menyembuhkan Gangguan Tidur

Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menyembuhkan Gangguan Tidur

Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menyembuhkan Gangguan Tidur

 

VIVIX 3 Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menyembuhkan Gangguan Tidur

 

Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menyembuhkan Gangguan Tidur

CARPAL TUNNEL/SLEEP/HOT FLASHES.  Joanne & Aaron. I have been taking Vivix for about 3 weeks now. I took Gentle Sleep each night as I have Carpal Tunnel in both my wrists from past years of waitressing. I had to wear wrist braces to sleep, and I still would wake up thru the night with pain in my wrists, and also was waking with hot flashes. So I increased my Gentle Sleep to 5 tablets a night, then I slept good, and no longer had hot flashes, as long as I took 5 each night. Well, Gentle sleep was put on back order for months, and thank goodness that Vivix arrived!!! From the first spoonful of Vivix, I slept all night, and no hot flashes. After just a couple days of taking Vivix I noticed that my wrists weren‘t hurting at all any more, so I decided to stop wearing my braces at night, and now, they no longer sit on the table by my bed, they are permanently in the closet thanks to Vivix, I don’t have hot flashes, I don’t have to wear my wrist braces, and my wrists don’t hurt anymore. I also have noticed, that I don’t have the aches and pains all over my body like I used to have. I have less headaches. Just feel good all over. A little over 6 years ago I suffered a stroke, I was very fortunate on my recovery despite my problems that I have. I feel my balance is a little better, and I’m sure there are more things that are at work in my body with Vivix that more time will prove to me, and it’s all to the wonderful VIVIX!! Oh, not to take away from Gentle Sleep, but I no longer need to take Gentle Sleep with Vivix! It’s like a miracle syrup, just a spoonful a day, keeps aches and pains away!!! My husband, after hearing me brag about Vivix and knowing that I no longer wore wrist brp aces to bed, and took less medicine for body aches & pains and headaches, and no longer took gentle sleep and sleeping good … decided to give it a try! Well, just after one week, he is hooked, and it’s hard to convince him on any product. He is a Steel worker, so has lots of aches and pains, and he is one that has never slept good, waking up every night every hour, or at the least every other hour. He is sleeping all thru the night now for the first time, and says that already his joints and body does not ache like it used t …, only after one week. His saying is, “I don’t know how it does it, but that stuff works” I can’t wait for more time to go by to see how we are feeling and looking after taking it longer. Joanne & Aaron

*******************************************

CARPAL TUNNEL/SLEEP/HOT FLASHES . Joanne & Aaron. Saya telah mengambil Vivix selama sekitar 3 minggu sekarang. Aku mengambil gentle sleep setiap malam karena saya memiliki Carpal Tunnel di kedua pergelangan tangan saya dari setahun terakhir menjadi pelayan. Aku harus memakai braces  pada pergelangan tangan untuk tidur, dan saya masih akan bangun sepanjang malam dengan rasa sakit di pergelangan tangan saya, dan juga telah bangun dengan hot flashes. Jadi saya meningkat gentle sleep  saya untuk 5 tablet semalam, maka saya tidur baik, dan tidak lagi memiliki hot flashes, selama aku mengambil 5 setiap malam. Nah, gentle sleep  diletakkan pada urutan belakang selama berbulan-bulan, dan syukurlah bahwa Vivix tiba! Dari sesendok pertama Vivix, aku tidur sepanjang malam, dan tidak ada hot flashes. Setelah hanya beberapa hari mengambil Vivix saya melihat bahwa pergelangan tangan saya tidak sakit sama sekali lagi, jadi saya memutuskan untuk berhenti memakai braches saya di malam hari, dan sekarang, mereka tidak lagi diatas di meja samping tempat tidurku, mereka secara permanen di lemari, ini berkat Vivix, saya tidak memiliki hot flashes, saya tidak harus memakai  braces  di pergelangan tangan saya, dan pergelangan tangan saya tidak sakit lagi. Saya juga telah memperhatikan, bahwa saya tidak memiliki sakit dan nyeri di seluruh tubuh saya seperti dulu. Saya punya sedikit sakit kepala. Hanya merasa baik di seluruh badan. Sedikit lebih dari 6 tahun yang lalu saya menderita stroke, saya sangat beruntung pada pemulihan saya meskipun masalah saya yang saya miliki. Saya merasa kesehatan saya adalah sedikit lebih baik, dan saya yakin ada banyak hal yang sedang bekerja dalam tubuh saya dengan Vivix bahwa lebih banyak waktu akan membuktikan kepada saya, dan itu semua untuk VIVIX yang indah!! Oh, bukan untuk mengambil dari gentle sleep , tapi saya tidak lagi perlu mengambil Tidur Gentle gentle sleep dengan Vivix! Ini seperti sirup keajaiban, hanya sesendok sehari, membuat rasa sakit dan nyeri pergi!

Suami saya, setelah mendengar aku membual tentang Vivix dan mengetahui bahwa saya tidak lagi memakai braces  pergelangan tangan ke tempat tidur, dan mengambil obat yang lebih untuk nyeri tubuh & nyeri dan sakit kepala, dan tidak lagi mengambil  gentle sleep dan dapat tidur yang baik … memutuskan untuk mencobanya! Nah, setelah satu minggu, ia terpancing, dan sulit untuk meyakinkan dia pada produk apapun. Dia adalah seorang pekerja baja, sehingga memiliki banyak sakit dan nyeri, dan dia adalah salah satu yang tidak pernah tidur yang baik, bangun setiap malam setiap jam, atau setidaknya setiap jam lainnya. Dia sedang tidur pulas melalui malam sekarang untuk pertama kalinya, dan mengatakan bahwa sudah sendi dan tubuhnya tidak sakit seperti sebelumnya …, hanya setelah satu minggu. Pepatah-Nya adalah, “Saya tidak tahu bagaimana melakukannya, tapi hal-hal yang bekerja” Saya tidak bisa menunggu lebih banyak waktu untuk melihat bagaimana kita merasa dan tampak hasil setelah mengambilnya lagi. Joanne & Aaron

Penyakit tidur yang mungkin paling dikenal oleh orang awam adalah Insomnia, atau susah tidur. Penyakit tidur sebenarnya banyak ragam dan gejalanya. Selain Insomnia, adalagi sejenis gangguan tidur yang disebut Hipersomnia, dimana penderita selalu dalam keadaan mengantuk, walaupun sudah tidur cukup, atau bahkan tidur lebih dari 8 jam malam sebelumnya.

Seseorang yang mengalami gangguan tidur seperti Sleep Apnea, mudah dikenali ciri-cirinya, yaitu mendengkur. Sleep Apnea adalah gangguan tidur yang paling berbahaya. Mengapa? Penderita masalah tidur ini dapat menyebabkan hipertensi, gangguan jantung hingga stroke. Anda harus menanggapi ini dengan serius, karena seringkali kita semua menyepelekan dengkuran atau ngorok sewaktu tidur.

Penyakit tidur jenis ini juga mudah dikenali oleh pasangan atau orang yang tidur bersama penderita. Penderita biasanya melakukan gerakan periodic tungkai saat tidur. Ini ditandai dengan gerakan-gerakan kaki pada waktu yang bersangkutan sering tidur.

Selain hal-hal yang disebutkan diatas, masih banyak lagi gangguan tidur seperti Narkolepsi, yang seringkali diawali oleh Hipersomnia. Gejala lain dari gangguan tidur antara lain katapleksi, hypnagogic hallucination dan lumpuh tidur. Lumpuh tidur dan hypnagogic hallucination di Indonesia dikenal sebagai fenomena ketindihan atau ereup-ereup. Sementara katapleksi adalah tubuh layu lumpuh setelah dipicu emosi yang kuat, terutama gembira. Apapun keluhan Anda, jangan anggap remeh jika masalah tidur ini menjadi sesuatu yang sangat mengganggu aktivitas Anda di siang hari. Anda harus segera memeriksakan kesehatan Anda ke dokter spesialis yang memang berpengalaman dan terlatih menangani hal seperti ini. Rumah Sakit Mitra Kemayoran dengan layanan unggulan Sleep Disorder Clinik (Klinik Gangguan Tidur) siap membantu Anda yang memiliki masalah seperti ini.

Dokter Menurut Andreas Prasadja, ahli kesehatan tidur pertama di Indonesia dari RS Mitra Kemayoran, Jakarta, mengungkapkan bahwa banyak hal bisa dilakukan untuk mencegah gangguan tidur. Salah satu kiat yang dianjurkan adalah tidak mengonsumsi kafein dalam jangka waktu sembilan jam sebelum tidur. Hal ini disebabkan karena kafein turut mengalir ke dalam darah, dan hanyak akan hilang dalam waktu 9 sampai 12 jam. Hal lain yang mesti dihindari ialah melakukan olah raga kurang dari tiga jam sebelum tidur. “Olah raga memang membuat tubuh lelah, tetapi justru meningkatkan kadar adrenalin yang menyegarkan otak.

Penyakit tidur, bahkan pada tahap awal sekalipun, harus segera ditanggapi secara serius dan diperiksakan ke dokter spesialisnya. Jangan ambil resiko, lakukan yang terbaik untuk diri Anda sendiri dan orang-orang yang Anda cintai.
Berikut adalah beberapa jenis penyakit gangguan tidur:

1. Insomnia

2. Parasomnia
Parasomnia adalah suatu kelainan yang disebabkan kejadia perilaku atau psikologis abnormal yang muncul di kala tidur, tahapan tertentu, atau transisi fase tidur-terjaga. Parasomnia lebih umum terjadi pada anak-anak dan tidak selalu menandakan adanya masalah psikologis atau psikiatris yang signifikan.
Jenis-jenis parasomnia :
- Tidur jalan
- Makan sambil tidur
- Terror tidur
- Gangguan soal tidur

3. Tidur Apnea
Tidur apnea adalah suatu kondisi dimana terjadinya penghetian napas disaat tidur. Tidur apnea sangat umum terjadi, layaknya diabetes yang lazim menimpa orang dewasa.

4. Narkolepsi
Kelainan tidur ini secara umum ditandai munculnya keinginan tidur di sinag hari secara tak terkendali. Penderita sering kali jatuh tertidur di sembarang waktu dan tempat, juga terjadi berulang kali dalam sehari. Narkolepsi adalah kelainan neourologis (yang menyerang otak dan syaraf) kronis yang melibatkan system saraf pusat tubuh.
Gejala-gejala narkolepsi antara lain :
- Katalepsi, yaitu mengalami serangan tiba-tiba, hilangnya kelenturan otot temporal pada tubuh.

5. Paralisis tidur
Paralisis tidur adalah fungsi alamiah tubuh yang menyebabkan penderitanya mengalami kelumpuhan di kala tidur. Dulunya dikenal dengan nama The Old Hag Syndrome.
Mereka yang mengalami fenomena ini kadang merasa ketakutan karena mengira sedang diserang oleh setan. Zaman dulu, ada kepercayaan kalau fenomena ini diakibatkan oleh “Old Hag” atau “Penyihir” yang sedang menduduki dada korban.

 

Vivix Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Hot Flashes

Vivix™

product%2520shaklee Page 05 Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menyembuhkan Gangguan Tidur

Vivix™

Terobosan Revolusioner dari Shaklee

Vivix™ Botanical Beverage Mix merupakan terobosan revolusioner dalam nutrisi berbasis polifenol.

Vivix™ mengandung elemen unik dari Polygonum Cuspidatum, Anggur Muscadine, Elderberry Eropa dan Wortel Ungu yang kaya akan polifenol. Polifenol merupakan sekelompok fitokimia yang diperoleh dari tumbuhan dengan antioksidan dan bermanfaat untuk memperlambat penuaan sel.

Murni alami. Dalam proses paten. Khasiat bahan baku terbukti secara klinis. Eksklusif hanya bagi Shaklee.

Indonesia FA vivix brochure Page 2 Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menyembuhkan Gangguan Tidur

Vivix Shaklee Melambatkan Proses Penuaan

Vivix Shaklee adalah antara makanan tambahan terbaik dari Shaklee..menjadi pilihan mereka yang mementingkan kesehatan dan kecantikan..dan juga untuk awet muda.

Apakah sebenarnya Vivix ini?

  • Memperbaiki DNA. Setiap hari, tubuh kita mengalami kerusakan DNA (salah satunya akibat radikal bebas) yang menyebabkan proses penuaan terjadi begitu cepat. Vivix membantu melambatkan dan melindungi DNA sel tubuh kita dan melambatkan proses tersebut.
  • Memperbaiki tenaga sel. Semakin tubuh kita mengalami penuaan, semakin cepat sel tubuh kita kehilangan tenaga. Ini akan menurunkan fungsi sel. Vivix membantu menguatkan sel tubuh.
  • Membantu meningkatkan fungsi otak, kardiovaskular, imunitas (kekebalan) dan sendi. Semakin tua, semakin kita rasa sakit sana sini, ingatan pun makin pudar. Vivix membantu mengembalikan keremajaan.

Indonesia FA vivix brochure Page 3 Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menyembuhkan Gangguan Tidur
Revolusi Terbaru dari Shaklee
Vivix™ Minuman campuran botani merupakan revolusi terbaru di dalam pemakanan polifenol.

Vivix ™ mengandungi campuran unik botani Polygonum Cuspidatum, Anggur Muscadine, Elderberi Eropah dan Lobak Ungu yang kaya dengan polifenol. Polifenol adalah kumpulan fitokimia yang terdiri daripada sebatian tanaman yang mengandungi khasiat antioksidan dan sel anti-penuaan alami.

Bakal dipatenkan tidak lama lagi. Bahan-bahan utamanya telah diuji secara klinikal dan ianya eksklusif untuk Shaklee.

Indonesia FA vivix brochure Page 4 Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menyembuhkan Gangguan Tidur

Indonesia FA vivix brochure Page 5 Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menyembuhkan Gangguan Tidur

Indonesia FA vivix brochure Page 8 Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menyembuhkan Gangguan Tidur

Indonesia FA vivix brochure Page 7 Vivix Nutrisi Herbal Untuk Menyembuhkan Gangguan Tidur

VIVIX merupakan tonik anti-penuaan untuk berbagai manfaat yang sesuai untuk mereka yang menghidapi diabetes, arthritis, gout, dan macam-macam lagi. Mengandungi resveratrol yang dipercayai mampu memperbaiki DNA seterusnya mencegah penuaan secara cepat.

Walaubagaimanapun, pengambilan Vivix adalah tidak dibenarkan untuk kanak-kanak, wanita hamil dan yang sedang menyusukan bayi kerana ia mengubah DNA.

“Terdapat empat mekanisma yang membuktikan kebaikan Vivix yaitu ia mengandungi resveratrol yang kebaikannya sama dengan 3,000 gelas arak merah. Vivix juga terbukti 10 kali lebih bertenaga daripada resveratrol, tidak mengandungi alkohol dan menggunakan bahan alami, tanpa pewarna tiruan serta perasa tambahan. Vivix mendapat sertifikat (sijil) halal Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (Jakim),” katanya. Menurut Carsten,

Vivix berfungsi untuk melindungi dan memperbaiki sel DNA serta memberi kesan positif kepada genetik sekaligus mengurangkan sel penuaan. Katanya, Vivix kini menjadi perhatian pengguna di seluruh dunia disebabkan kebaikan kandungan selain melawan berbagai jenis penyakit. Ia adalah sejenis cairan pekat berwarna merah yang terhasil daripada kandungan anggur muskat dan tumbuh-tumbuhan lain. Dengan hanya minum sesendok sehari, pengguna akan merasai perbedaannya. Minuman yang sesuai untuk lelaki dan wanita berusia 18 tahun ke atas itu juga boleh dijadikan masker pada wajah yaitu caranya dengan menyapu dan biarkan beberapa minit untuk dilihat hasilnya.”

INFO LENGKAP PRODUK SHAKLEE

TESTIMONIAL PRODUK SHAKLEE 

Untuk Informasi dan Pembelian Produk Shaklee:

 Silahkan menghubungi :
Aprilia
E-mail: annisa_lidya@yahoo.com, YM: annisa_lidya
SMS/telp: +60164019528, sms saja: +6283857257768,

PIN BB: 283F1034 

Vivix Obat Herbal Penyembuhan Nyeri Sendi Rematik

 

Incoming search terms:

  • neourologi lansia
  • vivix and sleep apnea
  • vivix and sleeping apnea

Written by

Filed under: Uncategorized

Leave a Reply

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>