Articles Comments

Back To Nature » Quantum Awareness Healing » Quantum Awareness Healing: Penyembuhan SCOLIOSIS

Quantum Awareness Healing: Penyembuhan SCOLIOSIS

Quantum Awareness Healing: Penyembuhan SCOLIOSIS

 

 

Hanya dengan menggunakan metode dari QUANTUM AWARENESS HEALING, si klien bisa merasakan energi mengalir kedalam tubuhnya dan setelah sesi tubuh klien merasa segar dan ringan. METODE INI HANYA MENGGUNAKAN KESADARAN TUBUH PRAKTISI DAN SI PASIEN SENDIRI. Tubuh itu mempunyai intelijensi sendiri untuk menyembuhkan dirinya. Tidak heran tubuh klien bergerak-gerak sendiri menyembuhkan dirinya. Dengan metode ini dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

 

Quantum Awareness Healing Terapi Penyembuhan SCOLIOSIS

 

Quantum Awareness Healing

logo%2520new%25202 Quantum Awareness Healing: Penyembuhan SCOLIOSIS

Quantum Awareness Healing

Sadarkah Anda bahwa Anda adalah ciptaan Tuhan yang sangat mulia dan sangat sempurna? Sadarkah Anda akan kemampuan yang ada di tubuh Anda? Di kitab suci dikatakan bahwa kita manusia diciptakan menurut rupa dan gambaran Ilahi. Kalau menurut rupa dan gambaran Ilahi, berarti lengkap dengan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri dan orang lain. Banyak orang yang masih belum mengetahui dan sadar akan kondisi alaminya sebagai mahluk ciptaan Tuhan yang derajatnya paling mulia, yang mempunyai kemampuan salah satunya adalah untuk menyembuhkan diri sendiri dan orang lain. Melalui Quantum Awareness Healing, Anda akan menemukan bahwa kemampuan menyembuhkan diri sendiri dan orang lain itu adalah natural state / kondisi alami Anda sebagai manusia. Di website ini Anda bisa melihat video dan foto-foto dari klien-klien yang diterapi oleh metode Quantum Awareness Healing dan secara alami tubuh dari klien-klien tersebut menyembuhkan dirinya sendiri. Marilah kita lihat lebih jauh mengenai metode Quantum Awareness Healing.

Quantum Awareness Healing adalah suatu metode penyembuhan dengan menggunakan kesadaran diri yang lebih tinggi untuk memberikan fasilitas penyembuhan. Dengan menggunakan perluasan kesadaran diri yang diberikan pada diri anda sendiri atau orang lain, anda bisa mempercepat respons penyembuhan dari tubuh. Efeknya akan terasa secara langsung dan sangat luar biasa. Quantum Awareness Healing juga dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Karena tubuh kita mempunyai kecerdasan untuk menyembuhkan dirinya sendiri, maka praktisi Quantum Awareness Healing hanya tinggal menstimulasi bagian-bagian tubuh yang sakit dan ingin disembuhkan dari si pasien, maka selanjutnya tubuh klienlah yang menyembuhkan dirinya sendiri.

Tubuh manusia diciptakan secara sempurna oleh Tuhan lengkap dengan energi dan kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Sebuah gelombang energi yang dapat menyembuhkan, namun banyak orang tidak menyadari hal itu. Semua bergantung kepada benda, obat atau orang lain yang ada di sekitarnya yang tampak jelas terlihat dibandingkan dengan kekuatan yang luar biasa yang tidak terlihat yang terdapat di dalam tubuhnya sendiri. Atas pemikiran inilah Ronald Adrianto mulai tertarik untuk mendalami tentang penyembuhan dengan energi. Adapun metode-metode penyembuhan dengan energi yang sudah dipelajari Ronald Adrianto antara lain:

  • Psychotronica
  • Prana
  • Seni pernapasan “The Art of Living”
  • Quantum Touch (Basic, Super Charging, Core Transformation)
  • Reconnection
  • Matrix Energetics
  • Quantum Entrainment
  • Meditasi Kesehatan Bali Usada
    dll

 

Sejarah Quantum Awareness Healing

Sebelum menemukan metode Quantum Awareness Healing, Ronald Adrianto menggunakan Prana dan Quantum Touch dalam praktek terapinya. Ronald Adrianto sangat menikmati proses terapi menggunakan 2 metode diatas. Tapi karena seringnya menggunakan metode Prana yang mengharuskan mencuci tangan dengan alkohol atau air garam setelah menterapi klien, membuat tangan Ronald Adrianto menjadi iritasi. Akhirnya Ronald Adrianto mulai memutuskan untuk meninggalkan metode Prana ini.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya Ronald Adrianto menemukan dan mempelajari teknik Quantum Touch yang pada saat itu menjadi teknik kesukaan dan menjadi andalan dalam menterapi klien. Namun pada suatu hari dalam praktek terapi, Ronald mendapatkan 7 orang klien dengan berbagai macam keluhan. Dan dimulailah terapi dengan menggunakan Quantum Touch kepada 7 orang klien tadi secara berturut-turut.

Di dalam teknik Quantum Touch diajarkan untuk menyentuh tubuh klien yang sakit selama 30 menit sampai 1 jam sambil dialirkan energi cinta kasih. Dan untuk melayani para klien tadi Ronald menopangkan tangannya selama 7 jam kepada 7 orang klien tersebut. Tapi apa yang Ronald terima setelah menterapi ketujuh klen tersebut adalah sakit pinggang! Akhirnya Ronald Adrianto berdoa pada Tuhan agar diberikan hikmat dan pengertian yang mendalam mengenai penyembuhan dengan energi. Ronald pun mulai mencari dan mencari teknik penyembuhan yang efektif dan efisien buat terapis dan klien.

Setelah melalui proses pembelajaran trial and error yang cukup panjang, akhirnya Ronald Adrianto berhasil menemukan Metode Quantum Awareness Healing, suatu teknik yang sangat efisien dan powerfull bagi terapis dan klien dengan berprinsip bahwa “Yang paling mengetahui dan mengenal tubuh kita adalah tubuh kita sendiri, bukan terapis, bukan dokter, bukan orang lain, dan bahkan bukan kita sendiri”. Dengan kata lain, tubuh kita mempunyai kesadaran yang sangat luar biasa, yang sangat teramat cerdas untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

 

 

QUANTUM AWARENESS HEALING DI JOGJA TV – 21 Okt’11

Quantum Awareness Healing juga sangat membantu ketika diterapkan dalam berbagai situasi, seperti penyembuhan jarak jauh, membantu dalam menyeimbangkan tekanan emosional masa lalu dan masa sekarang (stress), untuk menyembuhkan hewan kesayangan anda, untuk melindungi diri Anda dari berbagai tindak kejahatan, dsb.
Dengan menggunakan metode dari Quantum Awareness Healing, klien bisa merasakan healing wave / aliran penyembuhan mengalir kedalam tubuhnya dan setelah sesi tubuh klien akan terasa segar, ringan dan penyembuhan pun terjadi.

Tubuh dari setiap kita sebagai manusia itu mempunyai intelijensi / kecerdasan sendiri, sehingga ketika distimulasi, maka dengan secara otomatis tubuh akan merespon dan menyembuhkan dirinya sendiri. Atau dengan kata lain tubuh manusia itu amatlah sangat pintar. Dengan metode ini dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Quantum Awareness Healing juga sangat efektif dalam penyembuhan scoliosis seperti gambar dibawah ini

qtsessions080808 Quantum Awareness Healing: Penyembuhan SCOLIOSIS

Quantum Awareness Healing adalah teknik penyembuhan yang berbeda dengan teknik penyembuhan dengan energi yang lain, SIMPEL, MUDAH dan HASIL MAKSIMAL.

 

 Quantum Awareness Healing

Untuk Informasi  Quantum Awareness Healing :

 Silahkan menghubungi :
Aprilia
E-mail: annisa_lidya@yahoo.com, YM: annisa_lidya
SMS/telp: +60164019528, sms saja: +6283857257768,

Terapi Quantum Awareness Healing: Penyembuhan Carpal Tunnel Syndrome

 

 

Incoming search terms:

  • metode penyembuhan energi quantum
  • penyembuhan scoliosis
  • praktek dokter di jogja skoliosis
  • prana suci - skoliosis
  • scoliosis sembuh quantum touch

Written by

Filed under: Quantum Awareness Healing

One Response to "Quantum Awareness Healing: Penyembuhan SCOLIOSIS"

  1. betro says:

    apakah ada rencana mengadakan pelatihan QAH di daerah Bekasi jawa barat?
    tolong nanti saya dikasih tau, berminat untuk ikut, trims

    [Reply]

Leave a Reply

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>