Manfaat S.LUTENA Untuk Perbaikan Mata Kering Dan Sakit Maag

Ibu Irene (58 tahun) Jakarta

Beliau mempunyai testimony yang cukup menarik. Pada awal tahun 2011, beliau dikenalkan S LUTENA (SUPER LUTEIN) oleh menantunya, katanya obat untuk mata. Beliau pun mau mencobanya.

“Saya mempunyai keluhan mata kering yang membuat mata ini sangat tidak nyaman. Saya merasa kayak mau buta saja. Sampai pada suatu hari menantu saya mengenalkan S LUTENA (SUPER LUTEIN). Mata kering saya bermula dari saya punya hyperteroid. Untuk mengobatinya saya berobat tidak hanya ke Singapura, tapi juga ke Australia.

Nah sejak itu mata kering ini muncul dan sangat mengganggu. Untuk mengobatinya saya ke Singapura. Saya dikasih cairan ke mata. Setelah berobat mata enakan, tetapi sakit itu muncul lagi beberapa bulan kemudian.”

Bu Irene yang masih kelihatan segar meski sudah bercucu melanjutkan ceritanya, “Akhirnya saya mau mencoba suplemen kesehatan dari Jepang ini karena dilarang sama anak untuk mengkonsumsi obat kimia.

Setelah konsumsi S LUTENA ini, mata saya adem, sudah tidak kering lagi. Badan seger dan maag saya juga kayaknya jadi enakan tidak kambuh-kambuh lagi. Saya mau lanjutkan konsumsinya setelah pulang dari sini.”


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Thursday, February 23, 2017 - Kamis, 23 Februari 2017