Manfaat S.LUTENA Untuk Perbaikan Kanker Payudara & Mata Berair

Kesaksian Ibu Hj. Euis, isteri dari Bpk. Ustadz H. Maman , Tangerang,

“Assalamu ‘alaikum wr. wb. Nama saya Ibu Hj. Euis, umur 58 tahun. Alhamdulilah pada hari ini kesehatan saya telah pulih kembali & bisa hadir di acara ini.

Penyakit saya banyak sekali. Pd thn 1996 saya dioperasi ginjal, salah satu ginjal saya diambil. Tahun 2004, saya terkena diabetes. Dan 7 bulan yang lalu, saya kena kanker payudara.

Sebenarnya saya mengidap kanker payudara dari 7 tahun yg lalu. Waktu itu baru 0,4 cm, dan ternyata tahun ini besarnya sudah 5 cm. Waktu itu saya belum mengenal produk SUPER LUTEIN (S LUTENA). Kalau saya tahu dari tahun kemarin, Insya Allah tidak sampai dioperasi. Karena badan saya mulai habis, mulai kurus akibat penyakit yang beruntun, dari ginjal, diabetes, dan kanker payudara.

Setelah operasi kanker payudara, saya opname 8 hari di rumah sakit. Begitu pulang, belum 1 minggu di rumah, saya mengangkat tangan rasanya sakit sekali, lebih sakit dibanding habis operasi. Sampai saya mau bangun juga menangis, karena sakit sekali. Mau tidur juga menangis, sampai digotong-gotong.

Beberapa hari kemudian, suami saya pergi karena ada kegiatan pengajian 40 hari. Dia bilang, bu ini saya ada obat utk kanker. Saya tanya harganya, dia bilang Rp.1,6jt. Saya bilang, lho, koq mahal sekali. Tapi kami akhirnya sadar, bhw sehat jauh lebih berharga buat kami.

Saya mulai konsumsi 6 kapsul per hari. Setelah konsumsi 1 minggu, saya merasa tenaga saya bangkit kembali. Padahal 1 tahun terakhir ini, saya tidak bisa bekerja berat. Termasuk memasak. Setelah 1 minggu konsumsi, saya merasakan tenaga saya bangkit kembali.

Yang tadinya mengangkat air 1 ember saja, badan saya sakit semua, tetapi setelah minum SUPER LUTEIN (S LUTENA) saya bisa mengangkat Aqua 1 kardus yang isi 40 gelas pun, saya kuat. Waktu itu suami saya teriak-teriak melarang, “Jangan diangkat, jangan diangkat!!” Tetapi saya angkat, dan saya kuat.

Sampai besoknya saya merasakan tidak sakit lagi. Padahal sebelumnya, saya cabut rumput saja sakit sekali rasanya.

Selain itu, mata saya juga sebelumnya, kalau mengaji, air matanya keluar. Sekarang sdh tidak lagi. Dokter menganjurkan mata saya segera dioperasi, karena ada selaput seperti daging & selalu merah warnanya. Tetapi sekarang sudah enak, tidak berair, dan tidak perlu dioperasi.

Hal yang menakjubkan lagi adalah, saya tidak perlu menjalani kemoterapi. Setelah operasi, dokter bilang, “Ibu harus dikemo & disinar 26 kali.” Tetapi suami saya tidak mengizinkan karena melihat kondisi badan saya yang sangat lemah. Lalu saya minum herbal-herbal saja.

Tetapi setelah minum SUPER LUTEIN (S LUTENA), saya tidak perlu dikemo, dan tidak lagi minum herbal-herbal yang lain.”


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Tuesday, January 17, 2017 - Selasa, 17 Januari 2017