LAMIDERM – Membuat Kulit Wajah Lebih Halus dan Segar

“Mencoba produk baru bernama Lamiderm Apex. Saya telah menggunakannya selama beberapa hari dan saya suka betapa halusnya kulit saya setelah memakainya. Juga, saya sangat kagum dengan kemasannya – itu dalam kotak beludru biru tua yang cantik – Anda bisa mengatakan kemasan tidak masalah, tetapi disitulah pengalaman produk yang luar biasa dimulai. ”

Olya Timoshevich

Fotografer Fashion dan Blogger Cantik

 

 

Serum Lamiderm APEX

Serum Lamiderm APEX. Terbuat dari Lifepharm Fertilized Avian Egg Extract (LFAE) yang mengandung aktivator enzim LOX (lysyl oxidase), solusi anda untuk mendapatkan kulit halus dan tampak lebih muda telah kami temukan! Tampilkan wajah terbaikmu dengan Lamiderm Apex. Bekerja pada lapisan kulit yang lebih dalam untuk memperbaiki, meremajakan dan memulihkannya langsung dari inti permasalahan.

 

Lamiderm Apex Untuk Perawatan kulit

Perawatan kulit bagian luar dengan Lamiderm Apex disempurnakan oleh LPGN Laminine merawat kesehatan dari dalam untuk wanita dan pria sangat penting dikarenakan bahaya polusi, kimia, dan bertambahnya umur termasuk juga paparan sinar UV. Dapat membentuk radikal bebas yang mampu menghancurkan oksigen di dalam sel-sel kulit dan menghambat produksi kolagen, menimbulkan tanda-tanda penuaan dini, menyebabkan kulit berkerut, kasar, berjerawat, serta kusam.

Oleh karena itu, pria dan wanita harus berhati-hati dalam memilih kosmetik, dan untuk mengatasi masalah kulit anda tidak harus memakai bahan-bahan berbahaya. Lamiderm Apex bekerja pada lapisan kulit yang lebih dalam untuk memperbaiki, meremajakan dan memulihkannya langsung dari inti permasalahan.

 

Manfaat Lamiderm Apex

  • Merevitalisasi elastisitas, kekencangan, dan rona sehat alami kulit lamiderm apex
  • Mencerahkan kulit secara aktif
  • Merehidrasi dengan efektif
  • Melindungi dari kerusakan UV
  • Meningkatkan produksi elastin, fibronektin, dan kolagen melalui bioactive growth factors

* Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda tergantung kondisi masing-masing Individu.Hasil yang didapat setiap orang berbeda-beda tergantung kondisi kulit masing-masing.

 

Formula Rahasia Lamiderm Apex

Rahasia produk ini terletak pada formula paten kami, yaitu Fertilized Avian Egg Extract (LFAE Protein) yang mengandung aktivator enzim LOX (lysyl oxidase).

  • Apa itu LOX? LOX (lysil oxidase) merupakan suatu ikatan protein yang diproduksi oleh fibroblast pada sel tubuh manusia, berperan dalam produksi elastin dan kolagen.
  • Protein LFAE (Fertilized Avian Egg Extract), Di University of Toronto telah dilakukan penelitian terhadap dengan menggunakan Kultur Sel Kulit Manusia, dan sudah dibuktikan bahwa Lamiderm dapat meningkatkan sel kulit manusia termasuk kolagen, elastin, dan fibronektin sampai 350%. Di saat serum lain di pasaran hanya bekerja pada satu atau dua dari protein tersebut, Apex bekerja pada ketiganya untuk membantu kulit anda tampak lebih muda dan lebih cerah.

Cara Lamiderm Apex BEKERJA

Lamiderm Apex bekerja dengan meningkatkan produksi protein pada ECM. ECM tersusun dari tiga protein utama kulit, yaitu:

  • Elastin, adalah protein pada kulit dan jaringan tubuh yang membantu untuk menjaga kulit supaya fleksibel dan kencang. Lamiderm Apex terbukti meningkatkan produksi elastin hingga 200% dalam 3 hari.
  • Kolagen, adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh, yang dapat mengembalikan tekstur alami kulit. Lamiderm Apex terbukti meningkatkan produksi kolagen hingga 250% dalam 3 hari.
  • Fibronektin, termasuk kandungan protein dalam kulit, berperan penting dalam perbaikan jaringan. Lamiderm Apex terbukti meningkatkan produksi fibronektin hingga 350% dalam 3 hari.

Lamiderm Apex juga mempunyai kandungan lainnya yang dapat membuat kulit semakin bersinar:

  • Vitamin C and E Antioxidant Blend, Kombinasi kuat ini menciptakan proteksi antioksidan yang mampu melindungi kulit dari oksidasi seperti polusi udara dan zat kimia
  • Radiance Essence, Kandungan ini dapat menekan angka pigmentasi berlebih pada kulit sampai dengan 40%
  • Skin Brightening Complex, 7 macam tumbuhan Alpen yang mencerahkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan hanya dalam 12 minggu
  • Hyaluronate, Melembabkan, mengencangkan, dan menyamarkan garis-garis halus dan kerutan
  • Ferulate, Dapat melindungi kulit dari sinar UV B dan mencegah kerusakan kulit
  • Ultimate Delivery System, Sari lidah buaya dan minyak kelapa yang dapat mengantar serum sampai ke lapisan kulit terdalam.

Lamiderm APEX

 

THE NEW SCIENCE OF SKIN CARE

100 Tahun Penelitian

Formulasi yang sempurna
Produk yang telah diuji
Hasil yang dapat dibuktikan

 

 

 

 

A REVOLUTIONARY INGREDIENT

 

EKSTRAK TELUR LIFEPHARM

Ekstrak Telur Ayam LifePharm yang telah berumur sembilan hari

Sumber unik dari :
Fibroblast Growth Factor (FGF)
Lysyl Oxidase (LOX)

 

SCIENTIFICALLY PROVEN


22 Asam Amino
Ekstrak Telur meningkatkan tiga serat sel kulit yang penting untuk menjaga kulit tetap kencang, sehat dan awet muda.

*Foto sel kulit manusia terlihat pada pembesaran 200x
University of Toronto Skin Culture Study,
Dr. A. Hinek 2016

 

 

Dual Delivery System

Merangsang regenerasi sel kulit dari dalam ke luar dan bagian luar masuk

 

A POWERFUL COMBINATION

Revitalisasi

• Perbaikan

• Meremajakan

• Mengembalikan

• Mengisi ulang

 

 

Cara Pemakaian LAMIDERN APEX

 

Ingredients

LAMININE
SUPLEMEN GIZI KINERJA TINGGI

Diberdayakan oleh hampir 100 tahun penelitian Fibroblast Growth Factor (FGF) yang menunjukkan stimulasi perbaikan dan pemulihan sel.

Formula OPT9 unik kami dengan:

  • Ekstrak telur Lifepharm, protein ikan dan protein nabati
  • 22 asam amino esensial dan non esensial untuk kesehatan sel tubuh

Setiap kapsul Laminine mengandung 620 mg kombinasi paten OPT9 :
Ekstrak Telur Ayam Subur, Protein Ikan, Protein Nabati

 

LAMIDERM APEX
Serum kulit berkinerja tinggi

Mengandung kombinasi super dari tanaman-tanaman Swiss alpine, ekstrak buah dan vitamin untuk :

  • Kulit lebih cerah
  • Kulit yang ternutrisi,
  • Perlindungan dan perbaikan kulit

 

Bahan-bahan:

Water (Aqua), Aloe Barbadensis Leaf Juice, Butylene Glycol, Malva Sylvestris (Mallow) Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Primula Veris Extract, Alchemilla Vulgaris Extract, Veronica Officinalis Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Achillea Millefolium Extract, Sodium Ascorbyl Phosphate (Vitamin C), LFAE Protein (Egg Protein), Alpha Arbutin, Phenoxyethanol, Benzoic Acid, Ethylhexylglycerin, Glycereth-2 Cocoate, Methyl Gluceth 20, Glycerin, Propanediol, Carbomer, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Ubiquinone (CoQ10), Sodium Hyaluronate, Tocopheryl Acetate (Vitamin E Acetate), Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Extract, Fragaria Vesca (Strawberry) Fruit Extract, Actinidia Chinensis (Kiwi) Extract, Ferulic Acid.

 

Untuk Informasi & Pemesanan

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
Call Center/WA : +6282131901079 & +6283857257768
PIN BB: 7F90D4D3

Post Update :
Date : Monday, July 23, 2018 - Senin, 23 Juli 2018