Super Lutein dan Izumio Merupakan Suplemen AntiAging Untuk Menunda Penuaan Dini

Cantik41 Super Lutein dan Izumio Merupakan Suplemen AntiAging Untuk Menunda Penuaan DiniSalah satu hal yang dikhawatirkan khususnya oleh kaum perempuan adalah penuaan, terlebih bila penuaan terjadi lebih cepat sebelum waktunya, yang dikenal dengan penuaan dini. Berbagai cara akan dilakukan untuk mencegah terjadinya penurunan kualitas kulit tersebut, contohnya dengan berbagai perawatan kulit baik tradisional maupun modern, dari yang aman hingga yang ilegal. Namun, kebanyakan perempuan tidak menyadari bahwa penuaan dini sebenarnya disebabkan oleh kebiasaan sehari-hari. Berikut beberapa kebiasaaan buruk yang dapat memperbesar risiko penuaan dini.

Merokok. Berbagai efek negatif merokok bagi kesehatan telah sering dipaparkan. Ternyata, merokok juga berefek buruk bagi kesehatan kulit. Vitamin C dalam tubuh yang berfungsi meremajakan kulit dan mempertahankan kolagen akan terbuang percuma dengan menghisap rokok. Banyaknya racun yang terdapat pada rokok akan memperbesar risiko penuaan dini, seperti menyebabkan kulit lebih tipis dan tidak bersinar, kerutan, serta flek.

Lupa membersihkan wajah. Membersihkan wajah bisa menjadi salah satu rutinitas yang terabaikan setelah seharian lelah beraktivitas. Kotoran, debu, polusi, serta sisa make up yang menempel dan tidak dibersihkan sebelum tidur akan menyebabkan pori-pori kulit tersumbat dan menimbulkan berbagai kerusakan pada kulit.

Terlalu banyak menggunakan produk perawatan kulit. Berbagai cara dilakukan untuk memperoleh kulit yang indah, termasuk memakai macam-macam produk kecantikan. Tanpa disadari, usaha yang berlebihan dengan memakai berbagai macam produk dalam waktu yang sama malah akan memberikan efek negatif bagi kulit, salah satunya adalah iritasi kulit. Gunakan produk perawatan sesuai kebutuhan dan pilihlah yang paling cocok dengan kulit Anda, sehingga tidak akan merusak kualitas kulit.

Berganti-ganti produk perawatan kulit. Salah satu produk yang jenisnya paling banyak beredar di pasaran adalah produk perawatan kulit. Kondisi kulit yang berbeda-beda akan berpengaruh pada tingkat kecocokan terhadap produk perawatan kulit, sehingga berganti-ganti produk sering kali terjadi. Namun, Anda harus cermat dalam melakukan pergantian produk perawatan. Gunakan satu produk selama 30 sampai 60 hari sampai terlihat hasil dan perubahannya. Bila setelah dalam kurun waktu tersebut Anda tidak mendapatkan hasil yang seharusnya, maka Anda dapat mengganti produk perawatan lain yang lebih baik dan lebih cocok.

Kurang Tidur. Kurangnya waktu tidur yang diakibatkan oleh aktivitas yang sangat padat dapat menjadi salah satu penyebab penuaan dini. Tidur sangat berguna untuk menurunkan tingkat stres pada kulit yang disebabkan oleh radikal bebas serta kotoran yang menempel setelah seharian beraktivitas. Durasi tidur yang sedikit akan menimbulkan masalah-masalah pada kulit, seperti lingkaran hitam pada kantung mata, kulit kusam, bahkan stres kulit yang dapat meningkatkan produksi minyak pada wajah sehingga menimbulkan jerawat. Tidur merupakan saat di mana kulit beristirahat dan melakukan proses peremajaan kulit.

Tidak Memakai Tabir Surya. Pemakaian tabir surya sangat penting untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang berefek negatif bagi kulit. Sebelum beraktivitas, gunakan tabir surya yang mengandung SPF 30 untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, konsumsi pula makanan yang berfungsi sebagai antioksidan agar perlindungan kulit lebih lengkap.

Proses penuaan memang merupakan proses alamiah yang pasti terjadi. Namun, kita dapat mencegah terjadinya penuaan yang lebih cepat dengan perawatan tepat sehingga kesehatan kulit akan terjaga lebih lama.

 

Super Lutein dan Izumio Adalah Suplemen AntiAging dan AntiOksidan

SUPERLUTEIN Super Lutein dan Izumio Merupakan Suplemen AntiAging Untuk Menunda Penuaan DiniSuper Lutein adalah suplemen herbal yang baik untuk kesehatan secara menyeluruh. Super lutein adalah suplemen herbal yang berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang berguna untuk memperlambat proses penuaan kulit.

Super Lutein di buat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara. Beda dengan suplemen-suplemen lain pada umumnya, dimana pada suplemen lain, apabila suplemen tersebut terlalu lama terkena udara, maka fungsi anti oksidannya menjadi berkurang, karena suplemen tersebut telah teroksidasi dengan udara (oksigen) .
300 jenis bahan dalam super_lutein dibuat dalam bentuk cair dan dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas. Dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Super Lutien aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
Super_Lutein terbuat dari ekstrak sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan juga mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA.
Super Lutein merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. SUPER_LUTEIN makanan kesehatan yang mendominasi di Jepang. Lebih dari 1,4 juta orang telah merasakan manfaat SUPER_LUTEIN.
MANFAAT DAN FUNGSI SUPER_LUTEIN
1. Anti Eyes Aging (mencegah penuaan pada mata)
2. Anti Brain Aging (mencegah penuaan pada otak)
3. Anti Immunity Aging (mencegah menurunnya kekebalan tubuh)
4. Anti Skin Aging (mencegah penuaan kulit)
5. Anti Organ Aging (mencegah kerusakan organ ubuh)
6. Anti Metabolic Aging (mecegah kerusakan metabolisme tubuh) .
Manfaat Super_lutein Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan
 
 
 Super_Lutein  sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Tiap botolSuper_ Lutein berisi 100 kapsul.

Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12.

 

IZUMIO

 

IZUMIO01 Super Lutein dan Izumio Merupakan Suplemen AntiAging Untuk Menunda Penuaan DiniIZUMIO efektif dalam proses penyembuhan berbagai penyakit yang sangat susah disembuhkan dengan obat kimia, seperti misalnya : AIDS, Diabetes, Alergi, Infeksi Penyakit Kulit, Penyakit Pernafasan, Gangguan Pencernaan, Penyakit Syaraf, Osteoarthritis, dll

Fungsi Utama HIDROGEN adalah sebagai anti penuaan & untuk membuang sel nekrotik dari dalam tubuh, (hal tersebut membuat tubuh menjadi lebioh sehat, panjang umur & awet muda)

Atom Hidrogen adalah atom terkecil di dunia, gelaspun tidak dapat menahan pelepasan atom HIDROGEN. hal inilah yang menyebabkan Atom Hidrogen dapat menembus inti sel pada DNA sehingga mampu memperbaiki kerusakan sel sampai pada level DNA.

HIDROGEN yang ada pada IZUMIO sangat penting untuk pencegahan penyakit degeneratif, modern & kanker

IZUMIO :

  • AIR BERHIDROGEN TINGGI (2.000.000ppt)
  • Oxidation Reduction Potential : -500 ~ -700mV (During Packaging)
  • PENETRALISIR RADIKAL BEBAS

 

Hasil Riset Uji Klinis Dokter

  • Di RS South America Montevidoe General Hospital, Menunjukkan perkembangan luar biasa pada pasien yang rutin mengkonsumsi 2-3 liter air ber-hidrogen 250ppt setiap harinya. Air Ber- Hidrogen 250ppt diambil dari sumber air alam TLACOTE – MEXICOBerikut data penyakit & tingkat perbaikan kondisi pasien :
    AIDS ==>100%
    ALERGI ==>99%
    KULIT ==> 96%
    PENYAKIT PERNAFASAN ==>89%
    PENYAKIT ORGAN PENCERNAAN ==>91%
    PENYAKIT SISTEM SYARAF ==>59%
    OSTEOARTHRITIS ==>87%
    DIABETES ==>88%
    (JUMLAH TOTAL PASIEN 3,673 ORANG / USIA 14 – 81 TAHUN)
  • IZUMIO MEMILIKI KANDUNGAN HIDROGEN TERTINGGI DENGAN KERAPATAN 2.000.000ppt, JAUH LEBIH BESAR & LEBIH BERKHASIAT DIBANDING AIR DARI SUMBER TLACOTE – MEXICO
  • Manfaat Utama IZUMIO :
    • Detoksifikasi seluruh tubuh
    • Memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas
    • Membantu mengurangi selulit dan keriput
    • Meningkatkan memori otak
    • Menstabilkan kesehatan dan mendukung penyembuhan
    • Meremajakan kulit
    • Membantu menyembuhkan borok dan luka
    • Menebalkan dan menguatkan rambut
    • Membantu mengurangi tekanan darah
    • Membantu menurunkan kadar kolesterol
    • Mengurangi alergi dan asma
    • Membantu meningkatkan sirkulasi darah
    • Membantu menurunkan kadar lemak jenuh
    • Menyeimbangkan pH tubuh
    • Mengatasi sembelit dan diare kronis
    • Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus
    • Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh
    • Membantu penyerapan suplemen
    Mengapa Kita Membutuhkan IZUMIO ?
    • Karena dari 15 liter udara yang kita hirup sehari, 11 liter berubah menjadi radikal bebas
    • Karena 2 % zat sisa dalam tubuh setelah pembakaran berubah menjadi radikal bebas
    • Radikal bebas adalah penyebab utama penyakit masyarakat saat ini, bahkan termasuk penyakit kanker
    • Radikal bebas secara serampangan akan mencari target dalam tubuh lalu memaksa diri bergabung dengan target di sekitaran sel
    • Radikal bebas merusak ikatan sel asli (termasuk rantai DNA) dan membunuh sel
    • Hidrogen aktif dalam IZUMIO mempengaruhi radikal bebas dan mengubahnya menjadi zat tak berbahaya bahkan menjaga sel
    • IZUMIO mengandung hidrogen aktif tertinggi di dunia; 2.000.000 ppt
    • Potensi Reduksi Oksidasi IZUMIO sangat tinggi; -500 ~ -700 mV

 

  • MANFAAT LAIN :
    - Mengatasi Luka Gangren & Alergi
    - Mengatasi Kebotakan
    - Menghilangkan Keriput Wajah Dalam Hitungan Hari
    - Mempercepat Detoksifikasi
    - Mengatasi Gangguan Mata

Testimoni (Kisah Nyata) Super Lutein (S.Lutena)

Paket Hemat Naturally Plus

Untuk informasi dan pemesanan Izumio dan SUPER LUTEIN:

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: annisa_lidya@yahoo.com, YM: annisa_lidya
SMS/telp: +6283857257768,
PIN BB: 283F1034

Post Update :
Date : Sunday, August 31, 2014 - Minggu, 31 Agustus 2014