Naturally Plus: Waspadai Komplikasi Pada Diabetescleardot Naturally Plus: Waspadai Komplikasi Pada Diabetes cleardot Naturally Plus: Waspadai Komplikasi Pada Diabetes cleardot Naturally Plus: Waspadai Komplikasi Pada Diabetes cleardot Naturally Plus: Waspadai Komplikasi Pada Diabetes cleardot Naturally Plus: Waspadai Komplikasi Pada Diabetes cleardot Naturally Plus: Waspadai Komplikasi Pada Diabetes nix Naturally Plus: Waspadai Komplikasi Pada Diabetes

kandungan slutena1 300x297 Naturally Plus: Waspadai Komplikasi Pada Diabetes

Diabetes yang tidak terkelola dengan baik dalam jangka panjang dapat menimbulkan berbagai gangguan (komplikasi). Kadar glukosa darah yang tinggi secara terus-menerus selama bertahun-tahun pada akhirnya merusak organ-organ tubuh. Hampir seluruh organ tubuh dapat terpengaruh oleh diabetes kronis: jantung, pembuluh darah, ginjal, mata, sistem saraf, dan lain-lain.

 

Berikut adalah lima jenis komplikasi yang diakibatkan oleh diabetes:

  • Penyakit Kardiovaskuler

Penderita diabetes lebih berisiko terkena penyakit kardiovaskelar dua sampai empat kali lipat dibandingkan masyarakat umum. Risiko komplikasi kardiovaskuler ini tergantung pada usia, faktor genetik, serta ada tidaknya hipertensi, hiperkolesterolemia (kelebihan kolesterol), dan kebiasaan merokok.Diabetes berkontribusi terhadap munculnya penyakit jantung. Seiring waktu, tingginya tingkat glukosa dalam darah menyebabkan penggumpalan darah dan meningkatkan risiko penyumbatan pembuluh darah dekat jantung (serangan jantung), otak (stroke) atau kaki (gangren).

  • Penyakit Ginjal (Nefropati)

Jaringan ginjal terdiri dari banyak pembuluh darah kecil yang membentuk sebuah filter yang berperan menghilangkan racun dan limbah dari darah. Diabetes kronis dapat menyebabkan pembuluh-pembuluh darah kecil itu rusak. Diabetes juga membuat ginjal bekerja lebih keras untuk menyaring kelebihan kadar glukosa darah yang tidak terserap karena kekurangan insulin atau resistensi insulin. Pada akhirnya, ginjal dapat mengalami kerusakan secara bertahap, mulai dari hyperfiltrasi (pembengkakan ginjal karena bekerja terlalu keras), mikroalbuminuria (kerusakan membran penyaring sehingga sebagian protein masuk ke dalam darah dan urin), sampai akhirnya menjadi gagal ginjal.Risiko gangguan ginjal meningkat bila penderita diabetes juga memiliki tekanan darah tinggi/hipertensi.

  • Penyakit Syaraf (Neuropati)

Kualitas sirkulasi darah yang buruk akibat diabetes dalam jangka panjang dapat merusak jaringan saraf. Kerusakan sistem saraf yang paling jelas dan umum adalah di bagian kaki dan tungkai yang biasanya ditandai rasa kesemutan, kehilangan sensasi (mati rasa) atau nyeri di jari-jari kaki, kemudian naik secara bertahap hingga tungkai. Jika kaki sudah mati rasa, Anda harus sering memeriksa kaki Anda, karena sangat mungkin Anda tidak merasakan apa-apa bila terjadi luka di kaki (misalnya karena tertusuk kaca). Bila luka itu kemudian menjadi borok yang luas, mungkin satu-satunya terapi adalah amputasi.Neuropati juga dapat mempengaruhi saraf yang mengontrol pencernaan, tekanan darah, denyut jantung dan organ seksual (menyebabkan impotensi).

  • Penyakit Mata

Diabetes dapat menyebabkan kerusakan organ-organ mata sehingga penglihatan menjadi kabur atau hilang (buta). Penyakit mata akibat diabetes meliputi:

    1. Retinopati: kerusakan pada pembuluh darah di retina. Retina adalah jaringan peka cahaya di belakang mata. Retina yang sehat diperlukan untuk penglihatan yang baik.
    2. Katarak: pengeruhan lensa mata. Katarak berkembang pada usia lebih dini pada penderita diabetes.
    3. Glaukoma: peningkatan tekanan cairan di dalam mata yang menyebabkan kerusakan saraf optik dan kehilangan penglihatan.
      Penderita diabetes hampir dua kali lebih mungkin terkena glaukoma dibandingkan orang dewasa lainnya.

  • Kerentanan terhadap infeksi

Penderita diabetes cenderung mengalami infeksi lebih sering dan lebih parah daripada orang umum, termasuk infeksi yang sulit disembuhkan pada kulit, gusi, saluran pernafasan, vagina dan kandung kemih. Hal ini karena ada hubungan khas antara infeksi dengan diabetes. Gula merupakan media yang baik untuk pertumbuhan cepat dan berlimpah bagi kuman infeksi. Selain itu, gula darah yang tinggi mengganggu pergerakan sel-sel fagosit yang membunuh kuman.

Pencegahan dan Pengendalian Komplikasi

Penderita diabetes dapat mencegah atau paling tidak memperlambat perkembangan komplikasi di atas dengan memantau dan mengendalikan tiga faktor: gula darah, tekanan darah dan kolesterol.

  • Kontrol Gula Darah. Sedapat mungkin kendalikan glukosa darah hingga pada kadar normal atau mendekati normal sesuai saran dokter.
  • Kontrol Tekanan darah. Kendalikan tekanan darah agar normal atau mendekati normal. Tekanan darah normal mencegah kerusakan pada mata, ginjal dan sistem kardiovaskuler. Periksa tekanan darah Anda secara teratur.
  • Kontrol kolesterol. Pastikan kolesterol darah Anda selalu normal atau mendekati normal. Hal ini untuk mencegah penyakit jantung, masalah utama pada penderita diabetes

SUPER LUTEIN BANTU ATASI KOMPLIKASI PADA DIABETES

MANFAAT1 217x300 Naturally Plus: Waspadai Komplikasi Pada DiabetesSuper_Lutein terbuat dari ekstrak sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan juga mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. Super Lutein merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. SUPER_LUTEIN makanan kesehatan yang mendominasi di Jepang. Lebih dari 1,4 juta orang telah merasakan manfaat SUPER_LUTEIN. Super lutein sangat baik untuk penderita diabetes dan komplikasi yang mungkin timbul.

MANFAAT DAN FUNGSI SUPER_LUTEIN
1. Anti Eyes Aging (mencegah penuaan pada mata)
2. Anti Brain Aging (mencegah penuaan pada otak)
3. Anti Immunity Aging (mencegah menurunnya kekebalan tubuh)
4. Anti Skin Aging (mencegah penuaan kulit)
5. Anti Organ Aging (mencegah kerusakan organ ubuh)
6. Anti Metabolic Aging (mecegah kerusakan metabolisme tubuh) .

SUPER_LUTEIN :

  1. Super_Lutien aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
  2. Super_Lutein merupakan produk hasil kerja sama beberapa perusahaan farmasi ternama : – KEMIN IDUSTRY, Inc., membuat bahan baku “FloraGLO Lutein”, proses dipantenkan. – RIKEN VITAMIN Co., Ltd, membuat bahan baku ‘crocetin’. Perusahaan spesialis research & ektraksi pigmen warna dari bahan baku alami. – ALIMEN INDUSTRY Co., Ltd. – Zeria Pharmaceutical Co., Ltd.
  3. Diproduksi dengan standar ISO9001 dan GMP
  4. Mendapat sertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation)
  5. Setiap dua tahun, sejak 1999, SUPER_LUTEIN melakukan ‘self eliminate’ & upgread kualitas
  6. FloraGLO Lutein dipantenkan di banyak negara: AS, Jepang, Australia, Uni Eropa (Finlandia, Jerman, Yunani, Perancis, Denmark, Inggris, Belanda, Swedia, Lexumbourg, Portugal, Itali, Belgia, Irlandia)
  7. FloraGLO memperoleh sertifikat GRAS (Generally Recognized As Safe) yang berarti “Worldwide Recognition”
  8. Berkat SUPER_LUTEIN, Naturally Plus menjadi anggota NNFA JAPAN (National Nutritional Foods Assotiation of JAPAN
  9. Direkomendasikan oleh JAPANESE ASOTIATION OF ADULT DISEASE
  10. Mendapat penghargaan “Gold Metal for First Consumption Brand 2004” di Taiwan
  11. Mendapat penghargaan “No. 1 Brand Consumption Assotiation, 2006” di Taiwan
  12. Mendapat penghargaan, “10 Best Health Supplement” pada Asia Pasific The Most Competitive Edge, 2006
  13. No. 1 Anti Cancer-Food in Japan

Mengapa jutaan pengguna SUPER LUTEIN sangat puas setelah mengkonsumsinya…? Karena SUPER LUTEIN memiliki banyak sekali manfaat, terutama untuk kelengkapan nutrisi dan perbaikan sel-sel tubuh yang telah rusak, diantaranya adalah:

  • Mata
    1. Meningkatkan penglihatan
    2. Memperbaiki rabun senja
    3. Memperbaiki rabun jauh/dekat
    4. Memperbaiki astigmatisme (silinder)
    5. Memperbaiki katarak
    6. Memperbaiki “floaters”
    7. Meningkatkan mutasi Makula Lutea
    8. Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta
  • Kepala
    1. Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
    2. Menghitamkan rambut
    3. Menyembuhkan kepikunan
    4. Meningkatkan kecerdasan
    5. Mengurangi hiperaktif anak-anak
  • Ginjal
    1. Memulihkan pembuangan air seni
    2. Memulihkan inkontinensia
    3. Memulihkan hematuria
    4. Memulihkan albuminura
    5. Mencegah Impotensi
  • Usus
    1. Menghilangkan sembelit
    2. Membantu penderita Kanker kolon
    3. Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
    4. Menghentikan diare/sakit perut/mencret
    5. Menyembuhkan kanker usus besar
  • Darah
    1. Menormalkan tekanan darah
    2. Mengurangi kadar gula darah
    3. Mengurangi sakit pundak dan leher
    4. Menurunkan kolesterol
    5. Memulihkan arteriosklerosis
    6. Memulihkan kelumpuhan otak
  • Rahim
    1. Mengobati nyeri haid
    2. Membuat siklus haid menjadi teratur
    3. Menyingkirkan kista rahim
    4. Menjadikan aliran haid lebih bersih
    5. Meningkatkan cairan ketuban
    6. Membantu penderita kanker pangkal rahim
  • Kulit
    1. Menghilangkan bintik-bintik
    2. Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
    3. Menjadikan kulit menjadi kencang
    4. Menghaluskan tumit
    5. Menghilangkan kapalan kaki
    6. Menghilangkan rasa kulit sensitive
    7. Menghilangkan infeksi jamur kronis
    8. Mengencangkan payudara
  • Hati
    1. Memperbaiki hepatitis
    2. Memulihkan kanker hati
    3. Tidak mudah letih,
    4. memperbaiki siklus tidur
 
Manfaat Super_lutein Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan
Super_Lutein  sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Tiap botolSuper_ Lutein berisi 100 kapsul.

Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12.

Testimoni (Kisah Nyata) Super Lutein (S.Lutena)

Paket Hemat Naturally Plus

Untuk informasi dan pemesanan Izumio dan SUPER LUTEIN:

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
SMS/telp: +6283857257768,
PIN BB: 283F1034

 

Post Update :
Date : Saturday, December 20, 2014 - Sabtu, 20 Desember 2014