Naturally Plus: Cara Mencegah dan Mengatasi Limfoma Non Hodgkin

Lymphoma Non Hodgkins 1 300x240 Naturally Plus: Cara Mencegah dan Mengatasi Limfoma Non Hodgkin

Naturally Plus: Cara Mencegah dan Mengatasi Limfoma Non Hodgkin

Naturally Plus: Cara Mencegah dan Mengatasi Limfoma Non Hodgkin. Limfoma Non-Hodgkin adalah sekelompok keganasan (kanker) yang berasal dari sistem kelenjar getah bening dan biasanya menyebar ke seluruh tubuh. Beberapa dari limfoma ini berkembang sangat lambat (dalam beberapa tahun), sedangkan yang lainnya menyebar dengan cepat (dalam beberapa bulan). Penyakit ini lebih sering terjadi dibandingkan dengan penyakit Hodgkin.

PENYEBAB
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi bukti-bukti menunjukkan adanya hubungan dengan virus yang masih belum dapat dikenali. Sejenis limfoma non-Hodgkin yang berkembang dengan cepat berhubungan dengan infeksi karena HTLV-I (human T-cell lymphotropic virus type I), yaitu suatu retrovirus yang fungsinya menyerupai HIV penyebab AIDS.

Limfoma non-Hodgkin juga bisa merupakan komplikasi dari AIDS.

GEJALA
Gejala awal yang dapat dikenali adalah pembesaran kelenjar getah bening di suatu tempat (misalnya leher atau selangkangan) atau di seluruh tubuh. Kelenjar membesar secara perlahan dan biasanya tidak menyebabkan nyeri.

Kadang pembesaran kelenjar getah bening di tonsil (amandel) menyebabkan gangguan menelan. Pembesaran kelenjar getah bening jauh di dalam dada atau perut bisa menekan berbagai organ dan menyebabkan:
– gangguan pernafasan
– berkurangnya nafsu makan
– sembelit berat
– nyeri perut
– pembengkakan tungkai.

Jika limfoma menyebar ke dalam darah bisa terjadi leukemia. Limfoma dan leukemia memiliki banyak kemiripan. Limfoma non-Hodgkin lebih mungkin menyebar ke sumsum tulang, saluran pencernaan dan kulit. Pada anak-anak, gejala awalnya adalah masuknya sel-sel limfoma ke dalam sumsum tulang, darah, kulit, usus, otak dan tulang belakang; bukan pembesaran kelenjar getah bening. Masulknya sel limfoma ini menyebabkan anmeia, ruam kulit dan gejala neurologis (misalnya kelemahan dan sensasi yang abnormal).

Biasanya yang membesar adalah kelenjar getah bening di dalam, yang menyebabkan:
– pengumpulan cairan di sekitar paru-paru sehingga timbul sesak nafas
– penekanan usus sehingga terjadi penurunan nafsu makan atau muntah
– penyumbatan kelenjar getah bening sehingga terjadi penumpukan cairan.

DIAGNOSA
Harus dilakukan biopsi dari kelenjar getah bening untuk menegakkan diagnosis limfoma non-Hodgkin dan membedakannya dari penyakit Hodgkin atau penyakit lainnya yang menyebabkan pembesaran kelenjar getah bening.

Menentukan stadium limfoma non-Hodgkin.
Limfoma non-Hodgkin dikelompokkan berdasarkan tampilan mikroskopik dari kelenjar getah bening dan jenis limfositnya (limfosit T atau limfosit B).

Salah satu dari pengelompokkan yang digunakan menghubungkan jenis sel dan prognosisnya:
– Limfoma tingkat rendah, memiliki prognosis yang baik
– Limfoma tingkat menengah, memiliki prognosis yang sedang
– Limfoma tingkat tinggi, memiliki prognosis yang buruk.

Pada saat terdiagnosis, biasanya limfoma non-Hodgkin sudah menyebar luas; hanya sekitar 10-30% yang masih terlokalisir (hanya mengenai salah satu bagian tubuh). Untuk menentukan luasnya penyakit dan banyaknya jaringan limfoma, biasanya dilakukan CT scan perut dan panggul atau dilakukan skening gallium.

PENGOBATAN
Beberapa penderita bisa mengalami kesembuhan total, sedangkan penderita lainnya harus menjalani pengobatan seumur hidupnya. Kemungkinan penyembuhan atau angka harapan hidup yang panjang tergantung kepada jenis limfoma dan stadkum penyakit pada saat pengobatan dimulai. Biasanya jenis yang berasal dari limfosit T tidak memberikan respon sebaik limfosit B.

Angka kesembuhan juga menurun pada:
– penderita yang berusia diatas 60 tahun
– limfoma yang sudah menyebar ke seluruh tubuh
– penderita yang memiliki tumor (pengumpulan sel-sel limfoma) yang besar
– penderita yang fungsinya dibatasi oleh kelemahan yang berat dan ketidakmampuan bergerak.

Penderita pada stadium awal (stadium I dan II) seringkali diobati dengan terapi penyinaran yang terbatas pada sisi limfoma dan daerah di sekitarnya. Terapi penyinaran biasanya tidak menyembuhkan limfoma tingkat rendah, tetapi dapat memperpanjang harapan hidup penderita sampai 5-8 tahun.

Terapi penyinaran pada limfoma tingkat menengah biasanya akan memperpanjang harapan hidup penderita sampai 2-5 tahun, sedangkan pada limfoma tingkat tinggi hanya 6 bulan sampai 1 tahun. Jika dimulai sesegera mungkin, pemberian kemoterapi dengan atau tanpa terapi penyinaran pada limfoma tingkat menengah dan tingkat tinggi, bisa menyembuhkan lebih dari separuh penderitanya.

Sebagian besar penderita sudah mencapai stadium lanjut (stadium III dan IV) pada saat penyakitnya terdiagnosis. Penderita limfoma tingkat rendah mungkin tidak memerlukan pengobatan segera, tetapi harus menjalani pemeriksaan sesering mungkin untuk meyakinkan bahwa penyakitnya tidak menyebabkan komplikasi yang serius.

Kemoterapi dilakukan pada penderita limfoma tingkat menengah. Penderita limfoma tingkat tinggi memerlukan kemoterapi intensif segera karena penyakit ini tumbuh dengan cepat.

Tersedia beberapa sediaan kemoterapi yang sangat efektif. Obat kemoterapi bisa diberikan tunggal (untuk limfoma tingkat rendah) atau dalam bentuk kombinasi (untuk limfoma tingkat menengah dan tingkat tinggi). Pemberian kemoterapi disertai faktor pertumbuhan dan pencangkokan sumsum tulang masih dalam tahap penelitian.

Pengobatan baru yang masih dalam penelitian adalah antibodi monoklonal yang telah digabungkan dengan racun, yang memiliki bahan racun (misalnya senyawa radioaktif atau protein tanaman yang disebut risin), yang menempel di antibodi tersebut. Antibodi ini secara khusus akan menempel pada sel-sel limfoma dan melepaskan bahan racunnya, yang selanjutnya akan membunuh sel-sel limfoma tersebut.

Pada pencangkokan sumsum tulang, sumsum tulang diangkat dari penderita (dan sel limfomanya dibuang) atau dari donor yang sesuai dan dicangkokkan ke penderita. Prosedur ini memungkinkan dilakukannya hitung jenis darah, yang berkurang karena kemoterapi dosis tinggi, sehingga penyembuhan berlangsung lebih cepat. Pencangkokan sumsum tulang paling efektif dilakukan pada penderita yang berusia dibawah 55 tahun dan bisa menyembuhkan sekitar 30-50% penderita yang tidak menunjukkan perbaikan terhadap pemberian kemoterapi.

Tetapi pencangkokan sumsum tulang memiliki resiko, sekitar 5% penderita meninggal karena infeksi pada minggu pertama, sebelum sumsum tulang membaik dan bisa menghasilkan sel darah putih yang cukup untuk melawan infeksi. Pencangkokan sumsum tulang juga sedang dicoba dilakukan pada penderita yang pada awalnya memberikan respon yang baik terhadap kemoterapi tetapi memiliki resiko tinggi terjadinya kekambuhan.

Super Lutein (S.Lutena) dan Izumio Bantu Mencegah dan Mengatasi Limfoma

save kanker1 Naturally Plus: Cara Mencegah dan Mengatasi Limfoma Non Hodgkin

super lutein herbal anti kanker

Super lutein merupakan herbal antikanker no 1 yang direkomendasikan oleh 6600 dokter di dunia. Kemampuannya sebagai herbal antikanker tidak dapat dipungkiri lagi. Kandungan lycopene, beta caroten dan alpha carotene merupakan karotenoid yang berfungsi sebagai antioksidan yang sangat baik untuk regenerasi sel-selyang telah mati dan menghambat radikal bebas dalam tubuh. karotenoid tersebut juga mampu menghambat dan membunuh mutasi sel-sel kanker ini.

Limfoma Non-Hodgkin adalah sekelompok keganasan (kanker) yang berasal dari sistem kelenjar getah bening dan biasanya menyebar ke seluruh tubuh. Beberapa dari limfoma ini berkembang sangat lambat (dalam beberapa tahun), sedangkan yang lainnya menyebar dengan cepat (dalam beberapa bulan). Penyakit ini lebih sering terjadi dibandingkan dengan penyakit Hodgkin.

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk  lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin.

Kandungan blackcurrent dan buah beri terdapat dalam antosianin yaitu merupakan pigmen violet yang terdapat dalam semua jenis berry, semakin pekat warna buah semakin banyak kandungan antosianinnya. Kandunga ke enam karotenoid ini berfungsi saling membantu dalam mencegah dan mengobati kanker termasuk kanker paru-paru. Kandungan antioksidan dalam lycopen, lutein dan zeaxanthin membantu pencegahan dan mempercepat penyembuhan.

  • Lutein
    1. Kandungan lutein dalam bayam (per 100g takaran saji) 10.20mg
    2. Lutein adalah jenis karoten yang disimpan dalam mata Anda. Kubis, yang sering digunakan untuk “jus hijau”, bayam, brokoli, dan sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau banyak terdapat dalam lutein.
  • alpha-karoten dan beta-karoten
    1. alpha-karoten dan beta-karoten ditemukan dalam pigmen warna kuning dan oranye dalam wortel dan labu. Ketika mereka aman di alam, wortel dan labu telah digunakan sebagai pewarna aditif dalam makanan, minuman, dan kosmetik sejak zaman kuno.
    2. karoten-karoten tersebur diubah menjadi vitamin A sesuai dengan kebutuhan tubuh. karena penting bagi tubuh, banyak spesialis telah aktif melakukan penelitian pada karoten tersebut selama bertahun-tahun.
    3. kandungan alpha-carotene dalam wortel (per 100g takaran saji) 3.60mg dan kandungan beta-Karoten dalam wortel (per 100g takaran saja) 7.90mg
    4. kandungan alpha-carotene dalam labu (per 100g takaran saji) 0.012mg dan kandungan beta-Karoten dalam labu (per 100g takaran saja) 0.82 mg
  • Lycopene
    1. Lycopene ditemukan dalam pigmen warna merah dari tomat. Ketika matang di bawah matahari, tomat melindungi diri dari sinar matahari dengan menghasilkan lycopene .
    2. Ada pepatah di Eropa: “Ketika tomat berubah menjadi merah, wajah dokter berubah menjadi hijau”. Dari sini kita dapat melihat bahwa tomat dan hidup yang sehat saling berkaitan dengan erat. Olahan makanan dapat melepaskan manfaat lycopene lebih baik daripada sayuran segar, karena lycopene larut di dalam lemak, maka dengan menambahkan sedikit minyak saat memasak dapat meningkatkan penyerapan lycopene oleh tubuh.
    3. Kandungan Lycopene dalam tomat (per 100g takaran saji) 3.10mg
  • Zeaxanthin
    1. Zeaxanthin memiliki karakteristik yang sangat mirip dengan lutein. Ini adalah anggota kelompok pigmen warna kuning, oranye dan ditemukan dalam jumlah besar pada tanaman seperti jagung dan buah “Fuyu” atau yang lebih dikenal dengan Japanese Persimmon, serta teh hijau, kuning telur, lemak hewan dan hati.
    2. Melalui proses metabolisme, lutein berubah menjadi zeaxanthin, keduanya disimpan dalam area titik kuning pada mata.
    3. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa lutein dan zeaxanthin berlokasi pada wilayah yang berbeda-beda di retina. Pusat dari titik kuning mengandung lebih banyak zeaxanthin, sedangkan kelompok wilayah sekitarnya sebagian besar mengandung lutein.
    4. Kandungan Zeaxanthin dalam buah Fuyu (per 100g takaran saji) 0.24mg
  • Crocetin
    1. Crocetin ditemukan dalam buah “Cape Jasmine” atau buah Kaca Piring dan benang sari dan putik kunyit. Keduanya larut dalam lemak dan air. Ciri yang paling menonjol adalah volume molekul kecil, yang memudahkan bagi tubuh menyerapnya. Hal ini dapat menembus ke dalam jaringan serat yang sulit dijangkau oleh karotenoid lain. Karena mobilitasnya inilah, para peneliti di seluruh dunia sekarang melakukan penelitian secara mendalam mengenai manfaat crocetin.

DHA dan antosianin

  • Pigmen violet yang antosianin, sejenis polifenol
    1. Blue pewarna yang terkandung dalam blueberry dan cassis. Jenis nutrisi polifenol tercatat di awal perang kimia. Menjadi awal studi, “selama Perang Dunia II, cerita pilot Inggris menyukai selai blueberry, hal-hal yang tampak baik di malam hari”
    2. Vitamin yang larut dalam vitamin B-. Dibutuhkan untuk menghasilkan energi Kami telah termasuk dalam makanan protein, karbohidrat, dan energi yang dibutuhkan untuk menghasilkan kegiatan sehari-hari dari lipid dari tiga nutrisi utama. Dalam proses tersebut, bertindak sebagai kofaktor vitamin B1, B2, B6, B12
  • DHA penting untuk perkembangan otak dan jaringan syaraf kaya bahan ikan
    1. DHA (docosahexaenoic acid) adalah asam lemak tak jenuh lebih terkandung dalam minyak ikan, sebagai nutrisi yang sangat berguna untuk pertumbuhan anak-anak, memiliki peran penting dalam dalam membentuk sel otak. Umur panjang orang Jepang karena pola makan tradisional memakan ikan

MANFAAT SUPER LUTEIN UNTUK MENYEMBUHKAN SEGALA JENIS PENYAKIT

  • Mata

  1. Meningkatkan penglihatan
  2. Memperbaiki rabun senja
  3. Memperbaiki rabun jauh/dekat
  4. Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  5. Memperbaiki matakatarak
  6. Memperbaiki “floaters”
  7. Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  8. Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta

 

  • Kepala

  1. Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  2. Menghitamkan rambut
  3. Menyembuhkan kepikunan
  4. Meningkatkan kecerdasan
  5. Mengurangi hiperaktif anak-anak

 

  • Ginjal

  1. Memulihkan pembuangan air seni
  2. Memulihkan inkontinensia
  3. Memulihkan hematuria
  4. Memulihkan albuminura
  5. Mencegah Impotensi
  • Usus

  1. Menghilangkan sembelit
  2. Membantu penderita Kanker kolon
  3. Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  4. Menghentikan diare/sakit perut/mencret
  5. Menyembuhkan kanker usus besar
  • Darah

  1. Menormalkan tekanan darah
  2. Mengurangi kadar gula darah
  3. Mengurangi sakit pundak dan leher
  4. Menurunkan kolesterol
  5. Memulihkan arteriosklerosis
  6. Memulihkan kelumpuhan otak
  • Rahim

  1. Mengobati nyeri haid
  2. Membuat siklus haid menjadi teratur
  3. Menyingkirkan kista rahim
  4. Menjadikan aliran haid lebih bersih
  5. Meningkatkan cairan ketuban
  6. Membantu penderita kanker pangkal rahim
  • Kulit

  1. Menghilangkan bintik-bintik
  2. Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  3. Menjadikan kulit menjadi kencang
  4. Menghaluskan tumit
  5. Menghilangkan kapalan kaki
  6. Menghilangkan rasa kulit sensitive
  7. Menghilangkan infeksi jamur kronis
  8. Mengencangkan payudara
  • Hati

  1. Memperbaiki hepatitis
  2. Memulihkan kanker hati
  3. Tidak mudah letih,
  4. memperbaiki siklus tidur
 

KEUNGGULAN SUPER_LUTEIN :

  • Super_Lutien aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
  • Super_Lutein merupakan produk hasil kerja sama beberapa perusahaan farmasi ternama : – KEMIN IDUSTRY, Inc., membuat bahan baku “FloraGLO Lutein”, proses dipantenkan. – RIKEN VITAMIN Co., Ltd, membuat bahan baku ‘crocetin’. Perusahaan spesialis research & ektraksi pigmen warna dari bahan baku alami. – ALIMEN INDUSTRY Co., Ltd. – Zeria Pharmaceutical Co., Ltd.
  • Diproduksi dengan standar ISO9001 dan GMP
  • Mendapat sertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation)
  • Setiap dua tahun, sejak 1999, SUPER_LUTEIN melakukan ‘self eliminate’ & upgread kualitas
  • FloraGLO Lutein dipantenkan di banyak negara: AS, Jepang, Australia, Uni Eropa (Finlandia, Jerman, Yunani, Perancis, Denmark, Inggris, Belanda, Swedia, Lexumbourg, Portugal, Itali, Belgia, Irlandia)
  • FloraGLO memperoleh sertifikat GRAS (Generally Recognized As Safe) yang berarti “Worldwide Recognition”
  • Berkat SUPER_LUTEIN, Naturally Plus menjadi anggota NNFA JAPAN (National Nutritional Foods Assotiation of JAPAN
  • Direkomendasikan oleh JAPANESE ASOTIATION OF ADULT DISEASE
  • Mendapat penghargaan “Gold Metal for First Consumption Brand 2004” di Taiwan
  • Mendapat penghargaan “No. 1 Brand Consumption Assotiation, 2006” di Taiwan
  • Mendapat penghargaan, “10 Best Health Supplement” pada Asia Pasific The Most Competitive Edge, 2006
  • No. 1 Anti Cancer-Food in Japan
 
 
Manfaat Super_lutein Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan
 
 

Super_Lutein  sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Tiap botolSuper_ Lutein berisi 100 kapsul.

Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12.

IZUMIO, AIR ACTIVE HYDROGEN

IZUMIO0 Naturally Plus: Cara Mencegah dan Mengatasi Limfoma Non Hodgkin

IZUMIO efektif dalam proses penyembuhan berbagai penyakit yang sangat susah disembuhkan dengan obat kimia, seperti misalnya : AIDS, Diabetes, Alergi, Infeksi Penyakit Kulit, Penyakit Pernafasan, Gangguan Pencernaan, Penyakit Syaraf, Osteoarthritis, dll

Fungsi Utama HIDROGEN adalah sebagai anti penuaan & untuk membuang sel nekrotik dari dalam tubuh, (hal tersebut membuat tubuh menjadi lebioh sehat, panjang umur & awet muda)

Atom Hidrogen adalah atom terkecil di dunia, gelaspun tidak dapat menahan pelepasan atom HIDROGEN. hal inilah yang menyebabkan Atom Hidrogen dapat menembus inti sel pada DNA sehingga mampu memperbaiki kerusakan sel sampai pada level DNA.

HIDROGEN yang ada pada IZUMIO sangat penting untuk pencegahan penyakit degeneratif, modern & kanker

IZUMIO :

  • AIR BERHIDROGEN TINGGI (2.000.000ppt)
  • Oxidation Reduction Potential : -500 ~ -700mV (During Packaging)
  • PENETRALISIR RADIKAL BEBAS

Hasil Riset Uji Klinis Dokter

  • Di RS South America Montevidoe General Hospital, Menunjukkan perkembangan luar biasa pada pasien yang rutin mengkonsumsi 2-3 liter air ber-hidrogen 250ppt setiap harinya. Air Ber- Hidrogen 250ppt diambil dari sumber air alam TLACOTE – MEXICOBerikut data penyakit & tingkat perbaikan kondisi pasien :
    AIDS ==>100%
    ALERGI ==>99%
    KULIT ==> 96%
    PENYAKIT PERNAFASAN ==>89%
    PENYAKIT ORGAN PENCERNAAN ==>91%
    PENYAKIT SISTEM SYARAF ==>59%
    OSTEOARTHRITIS ==>87%
    DIABETES ==>88%
    (JUMLAH TOTAL PASIEN 3,673 ORANG / USIA 14 – 81 TAHUN)
  • IZUMIO MEMILIKI KANDUNGAN HIDROGEN TERTINGGI DENGAN KERAPATAN 2.000.000ppt, JAUH LEBIH BESAR & LEBIH BERKHASIAT DIBANDING AIR DARI SUMBER TLACOTE – MEXICO

Manfaat Utama IZUMIO :
• Detoksifikasi seluruh tubuh
• Memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas
• Membantu mengurangi selulit dan keriput
• Meningkatkan memori otak
• Menstabilkan kesehatan dan mendukung penyembuhan
• Meremajakan kulit
• Membantu menyembuhkan borok dan luka
• Menebalkan dan menguatkan rambut
• Membantu mengurangi tekanan darah
• Membantu menurunkan kadar kolesterol
• Mengurangi alergi dan asma
• Membantu meningkatkan sirkulasi darah
• Membantu menurunkan kadar lemak jenuh
• Menyeimbangkan pH tubuh
• Mengatasi sembelit dan diare kronis
• Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus
• Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh
• Membantu penyerapan suplemen

Mengapa Kita Membutuhkan IZUMIO ?
• Karena dari 15 liter udara yang kita hirup sehari, 11 liter berubah menjadi radikal bebas
• Karena 2 % zat sisa dalam tubuh setelah pembakaran berubah menjadi radikal bebas
• Radikal bebas adalah penyebab utama penyakit masyarakat saat ini, bahkan termasuk penyakit kanker
• Radikal bebas secara serampangan akan mencari target dalam tubuh lalu memaksa diri bergabung dengan target di sekitaran sel
• Radikal bebas merusak ikatan sel asli (termasuk rantai DNA) dan membunuh sel
• Hidrogen aktif dalam IZUMIO mempengaruhi radikal bebas dan mengubahnya menjadi zat tak berbahaya bahkan menjaga sel
• IZUMIO mengandung hidrogen aktif tertinggi di dunia; 2.000.000 ppt
• Potensi Reduksi Oksidasi IZUMIO sangat tinggi; -500 ~ -700 mV

MANFAAT LAIN :
– Mengatasi Luka Gangren & Alergi
– Mengatasi Kebotakan
– Menghilangkan Keriput Wajah Dalam Hitungan Hari
– Mempercepat Detoksifikasi
– Mengatasi Gangguan Mata

 

Post Update :
Date : Thursday, October 2, 2014 - Kamis, 2 Oktober 2014