Naturally Plus: Atasi Melanoma Si Kanker Kulit Dengan Super Lutein dan Izumio

Ciri+Ciri+Kanker+Kulit Naturally Plus: Atasi Melanoma Si Kanker Kulit Dengan Super Lutein dan Izumio

Naturally Plus: Atasi Melanoma Si Kanker Kulit Dengan Super Lutein dan Izumio

Naturally Plus: Atasi Melanoma Si Kanker Kulit Dengan Super Lutein dan Izumio. Melanoma adalah sebuah jenis dari kanker kulit. Penyakit ini tidak umum dari kanker kulit, tetapi melanoma merupakan penyakit serius. Melanoma tidak hanya mempengaruhi kulit, lebih dari itu dapat menyebar ke organ lain dan juga tulang. Meski demikian penyakit ini bisa disembuhkan jika segera ditangani sedini mungkin. Penyebab kanker ini adalah, salah satunya, berjemur terlalu lama di bawah sinar matahari. Sinar matahari tersebut menyebabkan sel kulit menjadi tidak normal. Sel kulit yang tumbuh tidak normal membentuk jaringan dan akhirnya mengakibatkan kanker.

Gejala
Tanda utama melanoma adalah perubahan kulit tahi lalat atau kulit tumbuh, seperti tanda lahir. Beberapa perubahan pada ukuran atau warna tahi lalat memungkinkan menjadi tanda melanoma. Melanoma kemungkinan juga tumbuh di tahi lalat atau tanda lahir seseorang. Tetapi melanoma bisa saja tumbuh di mana pun di bagian tubuh.

Pengobatan
Umumnya melanoma disembuhkan dengan operasi. Operasi sedini mungkin terhadap penyakit ini mencegah melanoma menyebar ke bagian kulit lain.

Adakah gejala tersebut ada pada tubuh anda atau orang disekitar anda?

Mr. Y.S usia 56 saat itu. Seorang salary man dan karena kesibukannya sampai sampai dia pun tidak sempat untuk mencermati keadaan kuku-kuku jarinya. Hingga suati hari dia terkejut pada kuku ibu jari kakinya muncul bercak garik hitam yang memanjang. Mr. Y.S hanya mengindahkannya dan hanya menganggap bahwa itu hanya sekedar luka akibat terbentur atau terinjak benda berat. Garis hitam di kuku ibu jarinya tersebut semakin melebar dan melebar. Kurang lebih 1 tahun berjalan dia mulai merasakan kondisi tubuh yang tidak seperti biasanya. Badan terasa cepat lelah dan sakit dibagian sana sini. Keadaan ini berlanjut sampai dia terlambat menyadarinya bahkan untuk konsultasi ke dokter. 1 tahun kemudian dalam usia 58 tahun Mr. Y.S meninggal dunia.

Tentu saja apa yang dialami Mr. YS tidak ingin dialami oleh kita semua, kenali gejala-gejalnya agar bisa dideteksi sedini mungkin agar tidak terlambat dalam penangannya

Gejala yang dialami Mr. YS adalah:

1.     Garis hitam di kuku jari
2.    Garis tersebut semakin melebar dan memanjang sejalan dengan waktu
3.    Keadaan kondisi badan yang cepat lelah dan capek
4.    Hingga akhirnya bercak hitam tersebut memenuhi kuku ibu jarinya.

Penyakit ini dinamakan dengan MELANOMA. Dan mengapa dari hanya sebuah garis hitam tipis yang ada di kuku jari menjadi penyakit bernama MELANOMA?

Melanoma merupakan salah satu jenis penyakit kanker kulit Penyakit ini berawal dari sel kulit yaitu melanocytes, sel ini memproduksi pigment yang memberikan warna pada kulit tubuh kita. Apabila jumlah sel tersebut melebihi normal bisa menyebabkan kanker kulit yang berbahaya atau malignant melanoma. Bahkan dalam kategori penyakit kanker kulit tipe ini termasuk yang paling berbahaya dan beresiko tinggi.

Salah satunya seperti yang terjadi pada Mr. Y.S. Kanker kulit yang terjadi pada Mr. YS disebut dengan melanoma fingernail. Bercak hitam yang muncul pada kuku jari yang semakin melebar dan paling banyak ditemui pada bagian kuku ibu jari kaki. Sampai sekarang penyebab awalnya kurang jelas diketahui, namun tidak ada salahnya apabila kita memperhatikan lebih seksama hal yang tidak biasa yang terjadi pada kuku kita.

Seperti yang terjadi pad Mr. YS, melanoma muncul pertama kali berawal pada bagian akar kuku ibu jari. Karena terdapat pada bagian bawah kuku dan kurang terlihat Mr. YS tidak terlalu memperhatikannya. Jika saja saat itu Mr. YS lebih seksama dan tidak menganggapnya sebagai bercak biasa mungkin nyawanya akan terselamatkan Namun  setelah satu tahun lebih berlanjut dia terlambat berkonsultasi dengan dokter dan kankernya sudah memasuki stadium lanjut.

Kebanyakan pasien melanoma fingernail ini hanya menganggap garis atau bercak hitam yang ada pada kuku sebagai sesuatu yang biasa dan tidak berbahaya. Sebagian lagi hanya menganggapnya sebagai luka memar yang terjadi di kuku ibu jari.

Untuk membedakan antar melanoma atau hanya luka semata kita lakukan berikut ini:

  1. Apabila bercak hitam ini muncul pada kuku kita biarkan sementara kuku tersebut  tumbuh memanjang. Karena jika memang itu hanya luka semata maka darah yang menempel pada kuku akan hilang sejalan kuku itu tumbuh. Warna luka yang terjadi juga merah agak kecoklat coklatan seperti warna darah kering.
  2. Sedangkan pada melanoma gejala yang timbul adalah garis atau bercak hitam yang muncul pada akar kuku. Meski kita potong kuku kita bercak ini semakin memanjang dan melebar sejalan dengan waktu. Warna melanoma ini juga berbeda, hitam pekat atau sedikit memudar. Gejala berikutnya adalah kondisi psikis yang semakin menurun, letih lelah dan sakit pada bagian sana sini. Dan gejala melanoma ini terjadi pada sebagian orang dewasa.

 

SUPER LUTEIN DAN IZUMIO HERBAL ANTIKANKER UNTUK MELANOMA

 Naturally Plus: Atasi Melanoma Si Kanker Kulit Dengan Super Lutein dan IzumioSuper Lutein adalah suplemen herbal yang baik untuk kesehatan secara menyeluruh. Super lutein adalah herbal anti kanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter. Sehingga kemampuan super lutein sebagai suplemen antikanker sudah tidak diragukan lagi. Melanoma adalah sebuah jenis dari kanker kulit. Penyakit ini tidak umum dari kanker kulit, tetapi melanoma merupakan penyakit serius. Melanoma tidak hanya mempengaruhi kulit, lebih dari itu dapat menyebar ke organ lain dan juga tulang. Izumio adalah active hydrogen yang baik untuk mempercepat regenerasi sel-sel kulit yang rusak akibat kanker ini. Super Lutein dan izumio saling mendukung dalam proses penyembuhan penderita kanker.

MANFAAT DAN FUNGSI SUPER_LUTEIN

1. Anti Eyes Aging (mencegah penuaan pada mata)
2. Anti Brain Aging (mencegah penuaan pada otak)
3. Anti Immunity Aging (mencegah menurunnya kekebalan tubuh)
4. Anti Skin Aging (mencegah penuaan kulit)
5. Anti Organ Aging (mencegah kerusakan organ ubuh)
6. Anti Metabolic Aging (mecegah kerusakan metabolisme tubuh) .
 
Super_lutein Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan
 
 Super_Lutein  sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Tiap botolSuper_ Lutein berisi 100 kapsul.

Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12.

 

Manfaat Utama IZUMIO :
• Detoksifikasi seluruh tubuh
• Memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas
• Membantu mengurangi selulit dan keriput
• Meningkatkan memori otak
• Menstabilkan kesehatan dan mendukung penyembuhan
• Meremajakan kulit
• Membantu menyembuhkan borok dan luka
• Menebalkan dan menguatkan rambut
• Membantu mengurangi tekanan darah
• Membantu menurunkan kadar kolesterol
• Mengurangi alergi dan asma
• Membantu meningkatkan sirkulasi darah
• Membantu menurunkan kadar lemak jenuh
• Menyeimbangkan pH tubuh
• Mengatasi sembelit dan diare kronis
• Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus
• Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh
• Membantu penyerapan suplemen

 

Mengapa Kita Membutuhkan IZUMIO ?
• Karena dari 15 liter udara yang kita hirup sehari, 11 liter berubah menjadi radikal bebas
• Karena 2 % zat sisa dalam tubuh setelah pembakaran berubah menjadi radikal bebas
• Radikal bebas adalah penyebab utama penyakit masyarakat saat ini, bahkan termasuk penyakit kanker
• Radikal bebas secara serampangan akan mencari target dalam tubuh lalu memaksa diri bergabung dengan target di sekitaran sel
• Radikal bebas merusak ikatan sel asli (termasuk rantai DNA) dan membunuh sel
• Hidrogen aktif dalam IZUMIO mempengaruhi radikal bebas dan mengubahnya menjadi zat tak berbahaya bahkan menjaga sel
• IZUMIO mengandung hidrogen aktif tertinggi di dunia; 2.000.000 ppt
• Potensi Reduksi Oksidasi IZUMIO sangat tinggi; -500 ~ -700 mV

 

MANFAAT LAIN :
– Mengatasi Luka Gangren & Alergi
– Mengatasi Kebotakan
– Menghilangkan Keriput Wajah Dalam Hitungan Hari
– Mempercepat Detoksifikasi
– Mengatasi Gangguan Mata

 

Post Update :
Date : Friday, November 28, 2014 - Jumat, 28 November 2014