IZUMIO Efektif Mengatasi Gangguan Penyakit Saluran Pencernaan

 IZUMIO Efektif Mengatasi Gangguan Penyakit Saluran Pencernaan

IZUMIO Efektif Mengatasi Gangguan Penyakit Saluran Pencernaan

Berbagai Kelainan dan Penyakit Saluran Pencernaan

Penyakit pencernaan adalah semua penyakit yang terjadi pada saluran pencernaan. Penyakit ini merupakan golongan besar dari penyakit pada organ esofagus, lambung, duodenum bagian pertama, kedua dan ketiga, jejunum, ileum, kolon, kolon sigmoid, dan rektum.

Mencret (Diare)

Diare terjadi karena adanya rangsangan yang berlebihan pada mukosa usus sehingga gerakan otot usus meningkat dan makanan kurang terserap secara sempurna. Diare termasuk gangguan perncernaan yang paling sering muncul terutama pada anak-anak.

Diare akut kalau anak mencret lebih dari 4 kali sehari. Penyebabnya bisa infeksi, bisa juga hanya karena salah makan, sebagai contoh makanan yang tidak sesuai dengan usia anak, misalnya sudah diberikan makan padat sebelum waktunya.

Faktor kebersihan juga menjadi sebab diare. Diare yang disebabkan bakteri atau salah makan adalah penyebab utama gangguan pencernaan pada anak di bawah 5 tahun (Balita). Selain itu, ada juga diare akibat cacingan.

Pengobatan mencret

Pengobatan diare yang paling dianjurkan adalah memberikan oralit. Tidak ada anak yang meninggal karena diare, yang ada meninggal karena dehidrasi. Jadi, yang perlu diwaspadai bukan diarenya, melainkan dehidrasinya. Selama cairan tubuhnya cukup, tak perlu khawatir. Salah satu indikator dehidrasi adalah buang air kecilnya.

Selama kencingnya cukup, berarti tidak ada dehidrasi. Berikan oralit, karena sudah disesuaikan dengan cairan yang dikeluarkan melalui BAB.”

Oralit mengandung glukose, natrium, kalium, dan bikarbonat untuk menggantikan cairan yang hilang lewat BAB. Sementara pada air putih, natrium dan kaliumnya turun. Anak malah bisa kejang, kembung, dan lemas kalau hanya tergantikan airnya saja. Yang juga harus diperhatikan, jangan menyamakan komposisi oralit untuk anak dan dewasa. “Pada anak, natriumnya lebih rendah. Jadi, kalau mencretnya 2 sendok, jangan memberikan oralit segelas, mencret setengah gelas, jangan memberikan oralit tiga gelas.

Jadinya malah hipernatrium, bisa-bisa anak mengalami koma. Kebutuhan cairan disesuaikan dengan oralit.

Sembelit (Konstipasi)

Konstipasi adalah kelainan pada sistem pencernaan dengan gejala mengalami pengerasan feses yang sulit untuk dibuang yang dapat menyebabkan kesakitan pada penderitanya. Konstipasi dapat disebabkan oleh pola makan, hormon, akibat samping obat-obatan, dan juga karena kelainan anatomis. Biasanya, konstipasi disebabkan karena defekasi yang tidak teratur sehingga feses mengeras dan sulit dikeluarkan. Pengobatan konstipasi dapat dilakukan dengan mengubah pola makan, obat pencahar (laksatif), terapi serat, dan pembedahan, walaupun pilihan terakhir jarang dilakukan. Konstipasi hebat disebut juga dengan obstipasi. Gangguan pada sistem pencernaan juga bisa disebabkan karena stres. Sebab stres dapat mempengaruhi sistem saraf dalam tubuh. Sementara penanganan untuk yang susah BAB, harus dilihat dulu apa penyebabnya.

Wasir atau hemoroid

Wasir atau hemoroid adalah pelebaran pembuluh darah balik (vena) di dalam anyaman pembuluh darah. Keluhan pertama kali yaitu darah segar menetes setelah buang air besar (BAB). Biasanya tanpa disertai rasa nyeri dan gatal di anus. Pencegahannya adalah perlu diet tinggi serat dengan makan sayur sayuran dan buah-buahan yang bertujuan membuat volume tinjanya besar, tetapi lembek, sehingga saat BAB, karena tidak perlu mengejan dapat merangsang wasir.

Kanker usus

Kanker usus merupakan penyakit ketiga yang menjadi penyebab kematian di seluruh dunia. Penelitian sebelumnya dengan menggunakan binatang sebagai percobaan, kandungan kalsium yang banyak terdapat pada susu mampu melindungi usus dari serangan kanker. Studi pada manusia juga menunjukan keseluruhan jumlah kalsium yang dikonsumsi sangat positif dakam mengurangi tingkat dari resiko kanker susu ini. Setiap kenaikan 1.000 miligram kalsium sehari atau lebih akan mempu mengurangi 15% resiko dari kanker usus pada wanita dan 10% pada pria. Konsumsi susu dan kalsium bisa mengurangi resiko terkena kanker usus. Keju dan yoghurt juga merupakan hasil olahan dari susu.

Pencegahan Penyakit Saluran Pencernaan

Cara terbaik untuk mencegah dan mengurangi risiko kanker usus adalah dengan mengkonsumsi makanan yang seimbang antara buah, sayuran, dan kalori. untuk mengurai proses penimbunan lemak.

IZUMIO Efektif Mengatasi Gangguan Penyakit Saluran Pencernaan

 IZUMIO Efektif Mengatasi Gangguan Penyakit Saluran PencernaanIZUMIO efektif dalam proses penyembuhan berbagai penyakit yang sangat susah disembuhkan dengan obat kimia, seperti misalnya : AIDS, Diabetes, Alergi, Infeksi Penyakit Kulit, Penyakit Pernafasan, Gangguan Pencernaan, Penyakit Syaraf, Osteoarthritis, dll

Fungsi Utama HIDROGEN adalah sebagai anti penuaan & untuk membuang sel nekrotik dari dalam tubuh, (hal tersebut membuat tubuh menjadi lebih sehat, panjang umur & awet muda)

Atom Hidrogen adalah atom terkecil di dunia, gelaspun tidak dapat menahan pelepasan atom HIDROGEN. hal inilah yang menyebabkan Atom Hidrogen dapat menembus inti sel pada DNA sehingga mampu memperbaiki kerusakan sel sampai pada level DNA.

HIDROGEN yang ada pada IZUMIO sangat penting untuk pencegahan penyakit degeneratif, modern & kanker

IZUMIO :

  • AIR BERHIDROGEN TINGGI (2.000.000ppt)
  • Oxidation Reduction Potential : -500 ~ -700mV (During Packaging)
  • PENETRALISIR RADIKAL BEBAS

 

Hasil Riset Uji Klinis Dokter

  • Di RS South America Montevidoe General Hospital, Menunjukkan perkembangan luar biasa pada pasien yang rutin mengkonsumsi 2-3 liter air ber-hidrogen 250ppt setiap harinya. Air Ber- Hidrogen 250ppt diambil dari sumber air alam TLACOTE – MEXICOBerikut data penyakit & tingkat perbaikan kondisi pasien :
    AIDS ==>100%
    ALERGI ==>99%
    KULIT ==> 96%
    PENYAKIT PERNAFASAN ==>89%
    PENYAKIT ORGAN PENCERNAAN ==>91%
    PENYAKIT SISTEM SYARAF ==>59%
    OSTEOARTHRITIS ==>87%
    DIABETES ==>88%
    (JUMLAH TOTAL PASIEN 3,673 ORANG / USIA 14 – 81 TAHUN)
  • IZUMIO MEMILIKI KANDUNGAN HIDROGEN TERTINGGI DENGAN KERAPATAN 2.000.000ppt, JAUH LEBIH BESAR & LEBIH BERKHASIAT DIBANDING AIR DARI SUMBER TLACOTE – MEXICO

 

  • Manfaat Utama IZUMIO :

• Detoksifikasi seluruh tubuh
• Memperlambat kerusakan tubuh akibat radikal bebas
• Membantu mengurangi selulit dan keriput
• Meningkatkan memori otak
• Menstabilkan kesehatan dan mendukung penyembuhan
• Meremajakan kulit
• Membantu menyembuhkan borok dan luka
• Menebalkan dan menguatkan rambut
• Membantu mengurangi tekanan darah
• Membantu menurunkan kadar kolesterol
• Mengurangi alergi dan asma
• Membantu meningkatkan sirkulasi darah
• Membantu menurunkan kadar lemak jenuh
• Menyeimbangkan pH tubuh
• Mengatasi sembelit dan diare kronis
• Menyeimbangkan kadar gula penderita diabetes mellitus
• Membantu mengeluarkan logam berat dari dalam tubuh
• Membantu penyerapan suplemen

Mengapa Kita Membutuhkan IZUMIO ?

• Karena dari 15 liter udara yang kita hirup sehari, 11 liter berubah menjadi radikal bebas
• Karena 2 % zat sisa dalam tubuh setelah pembakaran berubah menjadi radikal bebas
• Radikal bebas adalah penyebab utama penyakit masyarakat saat ini, bahkan termasuk penyakit kanker
• Radikal bebas secara serampangan akan mencari target dalam tubuh lalu memaksa diri bergabung dengan target di sekitaran sel
• Radikal bebas merusak ikatan sel asli (termasuk rantai DNA) dan membunuh sel
• Hidrogen aktif dalam IZUMIO mempengaruhi radikal bebas dan mengubahnya menjadi zat tak berbahaya bahkan menjaga sel
• IZUMIO mengandung hidrogen aktif tertinggi di dunia; 2.000.000 ppt
• Potensi Reduksi Oksidasi IZUMIO sangat tinggi; -500 ~ -700 mV

  • MANFAAT LAIN :


- Mengatasi Luka Gangren & Alergi
- Mengatasi Kebotakan
- Menghilangkan Keriput Wajah Dalam Hitungan Hari
- Mempercepat Detoksifikasi
- Mengatasi Gangguan Mata

 

Testimoni (Kisah Nyata) Super Lutein (S.Lutena)

Paket Hemat Naturally Plus

Untuk informasi dan pemesanan Izumio dan SUPER LUTEIN:

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: annisa_lidya@yahoo.com, YM: annisa_lidya
SMS/telp: +6283857257768,
PIN BB: 283F1034

IZUMIO Efektif Mengatasi Gangguan Penyakit Saluran Pencernaan

Post Update :
Date : Saturday, August 30, 2014 - Sabtu, 30 Agustus 2014