LAMININE – Penyebab Membuat Anda Insomnia

LAMININE – Penyebab Membuat Anda Insomnia

Apakah Anda selalu merasa sulit untuk terlelap, tidak peduli seberapa lelahnya Anda seharian bekerja? Atau, apakah Anda sering terbangun di tengah malam dan terbaring terjaga selama berjam-jam, menatapi gelapnya langit-langit rumah? Insomnia adalah masalah umum yang menguras energi, mood, kebugaran tubuh, dan kemampuan beraktivitas Anda selama sehari ke depan. Insomia kronis bahkan dapat menyebabkan masalah kesehatan serius.

 

Apa itu insomnia?

Seseorang yang memiliki insomnia merasa kesulitan untuk terlelap di malam hari dan/atau tetap tertidur sepanjang malam.

Insomnia adalah ketidakmampuan untuk mendapatkan jumlah tidur yang Anda butuhkan untuk terbangun di pagi hari merasa segar dan bertenaga. Karena orang yang berbeda membutuhkan lama waktu tidur yang berbeda pula, insomnia didefinisikan dari kualitas tidur Anda dan bagaimana perasaan Anda setelah terbangun di pagi hari — bukan jumlah jam tidur atau seberapa cepat Anda terlelap di malam hari. Bahkan jika Anda menghabiskan 8 jam tertidur, jika Anda merasa ngantuk dan lelah lesu di siang hari, Anda mungkin mengalami insomnia.

Gangguan tidur ini juga bervariasi dalam seberapa lama episode berlangsung dan seberapa sering terjadi; jangka pendek (insomnia akut) atau bertahan lama (insomnia kronis). Gangguan ini juga dapat datang dan pergi, bahkan di saat Anda tidak memiliki masalah tidur. Insomnia akut dapat bertahan dari satu malam hingga beberapa minggu, sementara insomnia kronis bertahan setidaknya tiga malam dalam kurun waktu satu minggu dan berjalan selama sebulan atau lebih.
Berbagai penyebab insomnia yang tidak Anda duga

Banyak dari kita bisa mengingat saat rencana tidur nyenyak kita sesekali berubah jadi begadang di tengah malam ketika terjerat dengan stres rutinitas. Tetapi, ada sejumlah penyebab lain dari insomnia. Pelajari apa yang menyebabkan Anda terbangun di tengah malah sehingga Anda akhirnya bisa mendapatkan tidur yang Anda butuhkan.

Berikut adalah beberapa alasan yang mungkin tidak Anda sadari sebelumnya:

1. Anda punya jadwal tidur yang berbeda di hari kerja dan akhir minggu

Tubuh Anda membutuhkan konsistensi. Jika Anda menjaga jadwal tidur yang sama selama hari kerja, namun terbiasa pergi tidur lebih larut selama akhir pekan, jangan harap untuk dapat terlelap tepat waktu mengikuti jadwal tidur di hari biasa saat Minggu malam. Kebiasaan ini dijuluki sebagai “social jet lag” oleh para ahli, karena Anda secara efektif memaksa tubuh Anda untuk beralih antara dua zona waktu yang berbeda setiap minggu.

2. Anda tidur terlalu cepat

Dilansir dari Reader’s Digest, sembilan puluh persen dari penderita insomnia tidur terlalu cepat dari jadwal biasanya. Walaupun kedengarannya tidak efektif, tapi terjaga sedikit lebih lama akan mengirimkan sinyal kepada sistem homeostatik tubuh bahwa Anda memerlukan lebih banyak tidur. Jadi, saat Anda benar-benar tidur, Anda akan terlelap lebih cepat.

Dalam terapi perilaku kognitif (CBT), dokter seringnya akan memulai dari waktu bangun pagi Anda, kemudian menghitung mundur dalam 6-7 jam ke belakang. Misalnya, Anda bangun pagi pukul 05.30, artinya waktu tidur Anda sekitar pukul 11:30. Membatasi waktu tidur Anda mengirimkan pesan kepada tubuh Anda bahwa Anda lebih aktif dan membutuhkan tidur ketika Anda mencobanya.

3. Anda tidak punya rutinitas menjelang tidur

Seringnya, begitu Anda merasa lelah setelah beraktivitas seharian, Anda cenderung untuk langsung tertidur begitu saja tanpa persiapan apapun untuk menabung lebih banyak waktu tidur. Yang tidak kita sadari, rutinitas kecil menjelang tidur ternyata bermanfaat untuk mempersiapkan tubuh beristirahat.

Satu jam sebelum waktu tidur, habiskan 20 menit pertama untuk menyelesaikan utang ‘PR’ yang harus dikerjakan (misalnya, membalas email kantor, menyiapkan pakaian untuk esok hari) dan 20 menit setelahnya untuk menyiapkan Anda tidur (cuci muka, gosok gigi, ganti baju tidur). Untuk 20 menit terakhir, lakukan satu hal yang dapat menenangkan tubuh dan pikiran, misalnya yoga ringan, meditasi, atau membaca buku sambil ditemani segelas susu hangat. Setelah 60 menit usai, matikan lampu dan pergi tidur.

4. Terlalu banyak minum kopi seharian

Bukan lagi rahasia jika kafein membuat Anda terjaga, tetapi banyak orang yang keliru berpikir bahwa stimulan tidak memiliki pengaruh apapun bagi mereka. Sebenarnya, kafein memiliki paruh usia hingga 8-10 jam (artinya setengah ‘porsi’ kafein dari gelas kopi terakhir Anda masih tertinggal dalam sistem tubuh Anda dalam 8-10 jam setelahnya), sehingga minum terlalu banyak kopi di penghujung hari mungkin secara tidak sengaja menghambat nyenyak tidur Anda. Terlebih lagi, metabolisme tubuh terhadap kafein akan semakin melambat seiring usia. Tubuh Anda tidak dapat memproses kafein seefisien pada usia 20-an awal, maka jumlah kafein yang sama yang pada awalnya tidak membawa pengaruh apapun bagi tubuh Anda, kini mulai menampakkan efek sebenarnya.

5. Beranjak dari tempat tidur saat terbangun di tengah malam

Saat Anda terbangun di malam hari, sebaiknya tetap berada di tempat tidur dan jangan beranjak pergi. Jika Anda merasa santai dan tenang, tidak apa untuk sekadar berbaring sejenak menunggu untuk tertidur kembali. Anda bisa menyiasatinya dengan mencoba menghitung mundur dari 100 untuk memicu rasa ngantuk, dibandingkan harus bangkit dari tempat tidur merasa frustrasi, yang pada akhirnya hanya akan menyegarkan tubuh Anda.

6. Terlalu gelisah di tengah malam

Jika Anda terbangun di tengah tidur merasa cemas dan dipenuhi oleh ratusan pikiran yang berjalan bolak-balik dalam bayangan Anda, lebih baik bangkit dari tempat tidur. Tapi, yang paling menentukan seberapa baiknya Anda beristirahat adalah apa yang Anda lakukan setelahnya. Jauhi hal-hal yang membangkitkan stimulasi tubuh, misalnya memeriksa email atau nge-tweet mengeluhkan insomnia Anda. Pilih aktivitas yang Anda sukai misalnya merajut atau meneruskan membaca novel seru favorit Anda, untuk membantu meminimalisir kecemasan yang sering dirasakan oleh penderita insomnia.

7. Sibuk bermain gadget sebelum tidur

Masih ingat tentang tips membuat satu rutinitas sederhana sebelum tidur? Nah, untuk tidur nyenyak yang Anda impi-impikan selama ini, jangan masukkan bermain hape atau laptop ke dalam rutinitas tidur Anda. Memang nonton tv sebentar sebelum tidur dinilai banyak membantu bagi sebagian orang, namun aktivitas yang melibatkan interaksi — membalas email, main FB, nge-tweet, atau sekadar chatting sebelum tidur — akan mencegah otak Anda dari beristirahat dan dapat memicu gejala insomnia.

8. Terlalu khawatir tak punya banyak waktu untuk tidur

Jika sebelum tidur Anda terus memperhatikan jarum jam yang berjalan, Anda akan segera menghitung berapa lama lagi waktu yang Anda miliki sampai Anda harus bangun pagi. Hal ini akan membuat Anda tambah cemas dan gelisah, sekaligus meningkatkan produksi adrenalin dan kortisol, hormon yang membuat Anda waspada dan akan mengganggu tidur nyenyak Anda.

9. Merasa harus tidur 8 jam penuh

Orang dewasa pada umumnya tidak membutuhkan dan tidak mendapatkan delapan jam waktu tidur setiap malam.

Beberapa orang butuh tidur malam selama sembilan jam, namun tidak mendapatkannya karena merasa terlalu lama, sementara beberapa lainnya termasuk orang yang dapat tidur selama enam jam saja, tapi merasa tidak cukup. Jika Anda bisa terbangun di pagi hari tanpa alarm dan tidak merasa lesu kemudian, Anda mungkin sudah menjalani jumlah tidur yang tepat untuk Anda.

10. Menderita nyeri kronis

Setiap kondisi yang membuat Anda terperangkap dalam ketidaknyamanan dapat menganggu nyenyaknya tidur Anda. Arthritis, nyeri pinggang atau punggung, gangguan asam lambung, fibromyalgia, dan banyak nyeri kronis lainnya dapat membuat Anda terjaga di malam hari. Terlebih lagi, kehilangan jumlah tidur dapat membuat rasa sakit semakin memburuk.

11. Pengaruh obat-obatan

Berbagai obat yang digunakan untuk mengatasi bermacam-macam kondisi, mulai dari tekanan darah tinggi, pilek dan flu biasa, hingga asma dapat menyebabkan insomnia sebagai efek sampingnya. Bahkan jika Anda sudah membatasi konsumsi kopi di siang hari supaya tidak menganggu tidur malam Anda, beberapa obat-obatan dapat mengandung kafein atau zat stimulan lainnya, Beragam obat dikenal sebagai pengganggu kualitas tidur, mulai dari menghambat tidur REM, memblokir produksi melatonin, merusak kadar alami enzim atau jalur lain dalam tubuh. Untungnya, banyak alternatif obat yang menimbulkan sedikit gangguan untuk tidur Anda, maka bicarakanlah dengan dokter jika Anda sedang menggunakan obat-obatan tertentu dan mengeluh kesulitan tidur.

12. Kondisi kesehatan mental

Masalah kesehatan mental yang mendasari sering dapat mempengaruhi pola tidur seseorang, misalnya gangguan kecemasan klinis atau depresi yang dapat menyebabkan kekhawatiran dan kecemasan berlebih yang dengan konsisten mengganggu tidur Anda. Berita buruknya, jika Anda memiliki gangguan kecemasan, mengkhawatirkan pola tidur dapat semakin menyulitkan Anda untuk tidur nyenyak. Selain itu, beberapa orang yang memiliki depresi mungkin juga akan tidur terlalu banyak.

Bberapa kondisi kesehatan lain yang bisa mempengaruhi tidur, termasuk gangguan bipolar, PTSD, gangguan kepanikan, dan skizofrenia.

13. Alergi

Dilansir dari Huffington Post, mata memerah dan gatal serta hidung mampet tersumbat dapat mengganggu kualitas tidur seseorang secara konsisten. Bahkan sekitar 59 persen orang yang memiliki alergi pernapasan melaporkan mengalami gangguan tidur akibat gejala yang timbul. Sebuah studi tahun 2006 menunjukkanbahwa gangguan tidur dan alergi mungkin memiliki keterlibatan, karena orang-orang yang memiliki alergi lebih mungkin dua kali lipat menderita gangguan tidur, seperti insomnia. Para ahli mengatakan bahwa ketaatan pada aturan tentang kebersihan tidur yang baik (kamar tidur yang gelap, dingin, dan tenang, juga menjauhi elektronik dari kamar tidur) dan trik pengentasan gejala alergi (mandi sebelum tidur, mengganti seprai dan sarung bantal rutin) adalah kunci dari tidur nyenyak dengan alergi.

14. Sindrom kaki gelisah (restless legs syndrome)

Sindrom kaki gelisah, alias RLS, menyebabkan sensasi tidak nyaman di kaki yang bisa sangat menyulitkan sehingga mencegah penderitanya untuk jatuh terlelap. Bahkan ketika kondisi ini sudah ditangani, keluhan sulit tidur malam masih tetap berlanjut. Penyebab potensial dari kondisi ini kemungkinan karena tingkat abnormal tinggi dari neurotransmitter yang terlibat dalam peningkatan gairah, disebuut glutamat, pada penderita RLS.

15. Cacingan

Infeksi cacing kremi adalah jenis infeksi yang sangat umum, di mana cacing kremi kecil akan menyerang usus dan berkembang biak di dalamnya. Kebanyakan orang tidak mengalami komplikasi serius dari kondisi ini. Pada kasus langka, cacingan terkadang dapat menyebabkan infeksi saluran kandung kemih pada wanita. Cacing kremi juga dapat berjalan dari anus ke vagina, mempengaruhi rahim, saluran tuba fallopi, dan organ panggul lainnya. Vaginitis, endometris (peradangan dinding rahim), atau infeksi lainnya juga dapat timbul sebagai akibat. Sejumlah besar cacing dalam usus juga dapat menyebabkan sakit perut. Akibat dari nyeri kronis dan ketidaknyamanan ini, seseorang dapat mengalami insomnia.

Laminine – Solusi Untuk Permasalahan Insomnia

Asni Abas – 55 Tahun
Permasalahan Menopause, Insomnia dan Vertigo

Karena sudah memasuki masa menopause, banyak keluhan kesehatan yang dialami seperti insomnia, badan ngilu-ngilu, setelah konsumsi laminine pagi dan malam, setelah konsumsi sebulan keluhan sakit sudah tidak terasa lagi, LAMININE sangat membantu memulihkan kesehatan kembali.


Testimoni ini hanya sekedar memaparkan bagaimana Produk Laminine itu sangat bagus untuk kesehatan secara total. Testimoni yang anda tidak dimaksudkan untuk merujuk seseorang tentang penyembuhan suatu penyakit, Bila tidak ada hasil sesuai yang ada dalam testimoni itu bukan berarti tidak ada hasil dan tidak bermanfaat, akan tetapi kondisi setiap orang berbeda-beda dalam meresponnya, ada yang cepat dan juga yang lamban, semua tergantung baik tidaknya sistem metabolisme tubuh yang ada. Sistem metabolisme tubuh inilah yang punya peranan dalam penyembuhan berbagai penyakit.
Remember Laminine is not claiming to cure anything, But you have an amazing body – that when given what it needs, your body can heal itself! We are making no claims. Not meant to diagnose or treat.

Laminine Nutrisi Herbal Untuk Gangguan Menopause, Insomnia dan Vertigo

Laminine merupakan nutrisi herbal yang sangat baik untuk membantu Gangguan Menopause, Insomnia dan Vertigo. Laminine juga Sebagai nutrisi otak yang lengkap dapat merangsang otak untuk meningkatkan produksi hormon serotin yang membuat nyaman dan rileks. Berikut ini Kesaksian dari orang-orang yang telah merasakan khasiat dari LAMININE sebagai Nutrisi kesehatan yang telah membantu memperbaiki kesehatan tubuh secara total dan membantu mempercepat penyembuhan penyakit.

Laminine Nutrisi Herbal Untuk Membantu Penyembuhan Penyakit Kelas Berat seperti Kanker, Tumor, Pembengkaan bagian tubuh, dan lain sebagainya

Dosis Pemakaian Laminine Untuk Penyakit Ringan & Berat

Penemuan Dr Davidson

Cikal bakal Product Bertechnology Stem Cell “LAMININE” telah dimulai sejak penemuannya lebih dari 80 tahun yang lampau.

Tepatnya pada tahun 1929, Dr. John Ralston Davidson, seorang dokter Oncolog (ahli kanker) terkenal berkebangsaan Kanada, yang menjabat sebagai Associate Professor pada Fakultas Kedokteran di University of Manitoba, Winnipeg; menemukan ekstrak dari putih telur ayam yang subur dalam sebuah inkubator sebagai sumber obat yang sangat mujarab.

Dr. Davidson sangat terkesan dengan masyarakat di berbagai Negara yang mengkonsumsi telur ayam yang sedang dieramkan dan mereka menjadi sehat, sembuh, penuh vitalitas & panjang umur.

Dr. Davidson menggunakan ekstrak tersebut untuk mengobati para pasiennya. Hasilnya sangat luarbiasa. Ribuan pasien penderita penyakit kanker dan berbagai penyakit lainnya menjadi SEMBUH setelah mendapatkan suntikan ekstrak putih telur ayam yang telah dibuahi tersebut.

Pada tahun 1943, hasil penemuan dan penelitian Dr. John R. Davidson dikemukakan pada seminar kedokteran : “Third International Cancer Conference” di Amerika Serikat.

Selama puluhan tahun para ilmuwan dan peneliti terus berlomba-lomba mengungkap rahasia penemuan Dr. Davidson, namu tak satupun yang berhasil memecahkan : ”CODE” penemuan ajaib tersebut.

Hasil Penelitian Dr Eskeland

Dr. Bjodne Eskeland (Norwegia) menghabiskan hampir separuh dari hidup professionalnya untuk bekerja di bidang industri telur di Norwegia dalam meneliti penemuan Dr. John R. Davidson.

Di era tahun 1990-an, Dr. Bjodne Eskeland bersama Nils Christian Mortensen bekerjasama dalam mengembangkan prosedur untuk mengeskstrak protein khusus ini.

Setelah bekerja keras bertahun-tahun, akhirnya mereka berhasil menyempurnakan prosedur ekstraksi tersebut dan melakukan Studi Klinis dan Uji Klinis.

Telur yang digunakan berasal dari telur yang sudah dibuahi dari peternakan ayam yang dipelihara secara khusus dalam Standart Organic dan Bebas Hormone di Norwegia, yang merupakan salah satu dari sedikit Negara di dunia yang steril dari penyakit unggas dan bebas kuman Salmonella.

Telur tersebut dipanen pada hari ke-9 pada masa inkubasi tepat disaat memasuki “stadium pra-embrio”. Saat memasuki stadium ini, berbagai substansi biologis aktif (factor pembentuk kehidupan), mencapai konsentrasi terbaiknya. Substansi biologis tersebut merupakan fraksi protein yang diambil pada stadium paling tepat, yaitu pada “stadium pra-embrio” yang mengandung : Asam Amino, Fibrolast Growth Factor (FGF) dan kandungan nutrisi yang paling tinggi sehingga memungkinkan embrio telur menjadi makhluk hidup.

Inilah yang oleh Dr. Bjodne Eskeland disebut dengan Young Tissue Extract (YTE) dan dipatenkan dengan nama : Fertilized Avian Egg Extract oleh LifePharm, Inc – USA.

Dari penemuan spektakuler Young Tissue Extract inilah yang kemudian disempurnakan dan dipatenkan oleh Perusahaan LifePharm Inc, USA; dengan Brand Product : “LAMININE”

Komposisi yang sempurna dari Product “LAMININE” diformulasikan secara khusus antara : Fertilized Avian Egg Extract, Marine Protein dan Phyto Protein.

Dengan komposisi sempurna yang saling bersinergi secara optimal ini, menjadikan Product “LAMININE” sangat berkualitas dan memberi manfaat yang sangat maksimal bagi manusia untuk: Kesehatan, Therapy & Anti Aging.

Nama LAMININE berasal dari dua kata, yaitu : “LAMININ” yang berarti ‘unsur/zat’ yang ditemukan dalam seluruh bagian sel yang saling berkaitan dalam membentuk kehidupan manusia; dan “NINE” di ambil dari angka ‘9’ yang merupakan waktu panen yang tepat pada telur unggas di inkubator yang sedang memasuki stadium pra-embrio.

Dengan komponen ekstrasi “Pembentuk Kehidupan” yang ada di dalam Product LAMININE, yaitu: Asam Amino, FGF dan Nutrisi super lengkap; menjadikannya bekerja sangat luarbiasa dalam tubuh kita dengan cara merangsang StemCell kita untuk bekerja : Meregenerasi, Merehabilitasi, Merevitalisasi, Mereplikasi dan Meremajakan Sel.

Berdasarkan hasil lebih dari 30 kali Uji Klinis + ratusan Clinical Studies terhadap Produk LAMININE, para Ahli Stem Cell di Kanada, USA dan Eropah mempercayai bahwa LAMININE adalah salah satu sumber Asam Amino dan FGF terbaik bagi manusia dewasa,

Yang Dapat Membantu Untuk Menciptakan Keseimbangan atau Normalisasi Serta Memulihkan Kondisi dan Stamina Tubuh ke Batas Normal Secara Alami.

PRODUK LIFEPHARMGLOBAL The Happy Pill Laminine, Laminine adalah Super Food Sinergi hanya dari Bahan-bahan Alami yang mengandung :

  • 22 Asam Amino
  • Trace Mineral
  • Vitamin
  • Fibroblast Growth Factor (FGF).

Struktur Molekul Laminine

Kombinasi sempurna dari kehidupan yang berasal dari tanah, laut dan tanaman. Sumbernya “Miracle of Life“. 11 Studi klinis telah dilakukan yang menunjukkan dampak Positif Laminine terhadap Fisik, Mental, Kekuatan Emosional dan Kesehatan keseluruhan. Banyak orang bersaksi bahwa Laminine memberikan mereka perubahan nyata hanya dalam waktu 48 jam

Manfaat Laminine :

  • Peningkatan Energi & Tidur Lebih Baik
  • Peningkatan Stamina & Pemulihan Setelah Latihan / Olah Raga & Fitness
  • Bentuk Otot yang lebih baik
  • Peningkatan Kekuatan Otot
  • Meningkatkan Libido / Gairah Sex
  • Suasana hati dan lebih baik Merasa Well Being

LAMININE Untuk Detoksifikasi

Di dalam PESE, terdapat N-Acetyl-Cysteine (NAC), unsur antioxidant tinggi yang sangat baik untuk menangkal radikal bebas (komponen yang sangat berbahaya karena dapat merusak DNA tubuh) yang merupakan penyebab utama proses penuaan, hingga kanker dan penyakit jantung.

NAC dapat mencegah efek samping dari obat-obatan dan racun, serta mengurangi lendir di saluran pernafasan. NAC membantu menetralkan organ tubuh dari racun dan logam seperti mercury, cadmium, bau cat dan asap rokok.

Berdasarkan penelitan, NAC merupakan antioksidan yang sangat berperan penting dalam menetralkan racun dan menangkal radikal bebas, serta mencegah masuknya virus berbahaya seperti chyrosis, kanker, hepatitis, AIDS, juga sangat membantu membersihkan paru-paru dari asap rokok bagi para perokok aktif dan pasif.

LAMININE Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi

Pola hidup tidak sehat dan banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung MSG memperburuk daya ingat.

Unsur FGF dalam Laminine meningkatkan kerja saraf Neuron dalam otak, memperbaiki serta memulihkan struktur sel dalam otak. Selain itu, di dalam Laminine terdapat PESE yang mengandung kombinasi Leucine dan Isoleucine, yang sangat baik untuk meningkatkan konsentrasi, daya ingat, dan daya fokus

LAMININE Meningkatkan mood dan menurunkan depresi

Depresi biasa disebabkan oleh faktor eskternal, termasuk stress. Ketika depresi, zat Serotonin di dalam otak diproduksi lebih banyak sehingga mempengaruhi kinerja otak. Itulah sebabnya, orang depresi lebih mudah emosi.

PESE di dalam Laminine mengandung pula unsur bernama Lysine, yang sangat membantu menormalkan serotonin dalam otak, sehingga mampu menurunkan depresi dan mengembalikan mood. Hasil uji klinis menunjukkan 9 dari 10 orang yang menjadi sample, membuktikan Laminine dapat meningkatkan mood dan menurunkan depresi mereka sehingga mereka dapat selalu bersemangat dalam beraktivitas.

LAMININE Mengurangi stress dan mencegah sulit tidur

Mengkonsumsi Laminine secara rutin dapat membuat pikiran dan fisik menjadi lebih santai dan relax. Laminine membantu mengurangi hormon stress dalam tubuh secara dramatis. Studi mencatat bahwa secara nyata, orang yang mengkonsumsi Laminine merasa lebih relaks dan tidak sulit tidur. Tingkat stress yang tinggi dapat mempengaruhi daya tahan tubuh dan menjadi tempat masuknya banyak penyakit. Seperti hipertensi, sakit jantung, stroke, asma, dan penyakit kronis lainnya. Mengurangi stress dengan mengkonsumsi laminine dapat mencegah penyakit-penyakit kronis di atas menyerang tubuh kita.

LAMININE Memulihkan stamina dan mengurangi kelelahan

PESE pada Laminine mengandung kombinasi Leucine dan Isoleucine yang berasal dari ekstrak protein tumbuh-tumbuhan, yang dapat membantu proses dalam menghasilkan

tenaga, serta menstimulasi otak agar tetap fokus, dan meningkatkan kesadaran.

LAMININE Meningkatkan libido dan mengurangi resiko penyakit kardiovaskuler

PESE dan protein nabati yang terkandung di dalam

Laminine mengandung Agrinine. Agrinine merupakan pembuka jalan dan memainkan peran penting dalam setiap proses biologis. Arginine menggunakan oksidasi niktrit untuk memberi signal untuk membuat otot halus menjadi relaks sehingga dapat memperlancar aliran darah.

Hal inilah yang membuat libido dapat meningkat. Oksidasi Niktrit juga berfungsi untuk Mencegah penuaan dan mengurangi resiko penyakit kardiovaskuler

LAMININE Hubungan Lecithin dengan Kolesterol

Studi terakhir mencatat bahwa Lecithin memerankan

peran yang sangat penting dalam mengatur tingkat

kolesterol dalam darah. Laminine mengandung Lecithin, yang merupakan penghancur lemak alami sehingga dapat menurunkan kadar kolesterol serta mencegah penyebaran kolesterol dalam darah.

LAMININE Sports Nutrition (Nutrisi Olah raga)

Laminine terdapat kombinasi creatine dan protein yang didapat dari hasil ekstrak putih telur. Kedua unsur di atas memiliki kencendrungan bereaksi satu sama lain

dan memberikan daya efektivitas yang sangat menonjol, sehingga seorang atlit / binaragawan dapat memiliki stamina dan daya tahan lebih lama.

Manfaat Laminine untuk olah raga :

  • – Menghambat produksi asam laktat
  • – Kemampuan untuk berlatih lebih lama
  • – Meningkatkan setamina
  • – Memaksimalkan ketahanan otot
  • – Memulihkan stamina dengan cepat
  • setelah lelah berolahraga
  • – Menghilangkan rasa sakit setelah olah raga
  • – Meningkatkan struktur otot
  • – Meningkatkan kekuatan fisik

LAMININE Menyehatkan kulit dan menyuburkan rambut

Dosis Gylcine pada Laminine telah diuji klinis dapat mengurangi efek penuaan dini pada kulit, membuat kulit lebih terlihat sehat dan tidak keriput. Pertumbuhan rambut dipengaruhi oleh protein. L-Cysteine merupakan asam amino yang dapat Dosis Gylcine pada Laminine telah diuji klinis dapat mengurangi efek penuaan dini pada kulit, membuat kulit lebih terlihat sehat dan tidak keriput. Pertumbuhan rambut dipengaruhi oleh protein. L-Cysteine merupakan asam amino yang dapat mempengaruhi pertumbuhan rambut,dan mencegah kerontokan rambut. Agrinine pada PESE juga mempengaruhi siklus pertumbuhan rambut

Keistimewaan Laminine

  1. Telah Lulus Uji Klinis + Puluhan Clinical Studies di USA & Eropah
  2. Sudah Teruji Untuk Kualitas dan Keamanan Konsumsi (GRAS)
  3. Lulus Penelitian Laboratorium Uji “Eurofins Analysis”
  4. Setiap Komposisi sudah Lulus Uji FDA – USA
  5. Fasilitas Pabrik Bersertifikat GMP
  6. Memiliki Sertifikat Halal (IFANCA)
  7. Memiliki Asuransi Pertanggungan Konsumen Senilai USD. 2,000,000.-
  8. Dipublikasikan oleh American Health Journal
  9. Hak Patent dimiliki langsung oleh LifePharm Inc.
  10. Mengikat Kerjasama Exclusive dengan Dr. Bjodne Eskeland (formulator)
  11. Diproduksi dengan Technology Stem Cell Berstandar Farmasi
  12. Team R&D Professional yang Dipimpin oleh : Dr. Kim Gebrosky
  13. Terdaftar di Badan POM – Indonesia (Depkes. RI)
  14. Direkomendasikan Ribuan Dokter dan Kalangan Medis di Dunia.
  15. Dikonsumsi oleh jutaan orang setiap bulan, mulai dari kalangan Masyarakat biasa hingga para Pejabat, Pengusaha, Pekerja, Selebritis, Atlit dan Orang Sakit di berbagai Negara di Dunia.

Studi klinis menunjukkan bahwa penggunaan rutin Laminine membantu:

  1. Mengurangi Tanda-tanda Penuaan
  2. Membangun Kolagen untuk Kulit Sehat
  3. Merangsang DHEA Alam & Testosteron
  4. Peningkatan Kekuatan Fisik, Mental & Emosional
  5. Mengurangi Stres
  6. Tidur lebih nyenyak
  7. Pemulihan lebih cepat setelah Olah Raga &? Meingkatkan Kekencangan otot
  8. Meningkatkan Hormon Serotonin – Be Happy!
  9. Menghilangkan Rasa Nyeri
  10. Meningkatkan Kejelasan dan Kewaspadaan
  11. Meningkatkan Stamina & Energi
  12. Meningkatkan Libido
  13. Membantu Fungsi Otak
  14. Membakar Lemak

Manfaat 22 Asam Amino dalam Produk Laminine

Keseimbangan lengkap asam amino yang terkandung dalam Laminine dan mencakup:

  • Sistin
  • Metionin
  • Asam aspartat
  • Treonin
  • Serin
  • Asam Glutamat
  • Prolin
  • Glycine
  • Alanine
  • Valine
  • Isoleucine
  • Leusin
  • Tirosin
  • Histidin
  • Ornitine
  • Lysine
  • Arginine
  • Hydroxyproline
  • Amonia

Glisin dan glutamin merupakan prekursor nukleotida. Nukleotida adalah molekul, ketika bergabung bersama-sama, membentuk unit struktur RNA dan DNA. Blok Bangunan Protein ini melakukan berbagai peran penting dalam tubuh dan membantu kita untuk tetap sehat dalam banyak cara.

  • Antioksidan membantu memerangi radikal bebas dan racun lingkungan termasuk sinar ultraviolet, radiasi, merokok, dan polusi udara.
  • Manfaat dalam mengobati beberapa kondisi pernafasan, seperti bronkitis dan PPOK. Angina, bronkitis kronis dan Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK), Influenza, Acute Respiratory Distress Syndrome (ARDS), HIV / AIDS.
  • Mengurangi gejala asma, cystic fibrosis, dan emphysema.
  • Mencegah kanker usus besar.
  • Mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Membantu meningkatkan HDL kolesterol baik.
  • Membantu meningkatkan kesuburan ketika diambil bersama dengan obat kesuburan pada orang dengan penyakit ovarium polikistik.
  • Membantu meningkatkan hasil pada anak-anak dengan adrenoleukodystrophy otak canggih, jenis leukemia.
  • Membantu mengobati kecanduan kokain, skizofrenia, dan perjudian.
  • Mengurangi resiko kanker paru di kalangan perokok.
  • Penurunan Cell oksidasi.
  • Meningkatkan neurotransmitter di otak.

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya

SMS/telp: +6283857257768, +6282131901079
PIN BB : 7F90D4D3

Post Update :
Date : Wednesday, August 15, 2018 - Rabu, 15 Agustus 2018