Chlorophyll, Klorofil (Zat Hijau Daun)

alfalfa Chlorophyll, Klorofil (Zat Hijau Daun)

Chlorophyll, Klorofil (Zat Hijau Daun) berasal dari tanaman Alfalfa yang dikenal sebagai “Bapak” dari semua jenis makanan (Father of all foods), semula ditemukan di Arab. Chlorophyll bekerja dalam tubuh untuk memperbaiki sistem peredaran darah, membantu sistem pembuangan racun (detoxification), memperkuat sistem syaraf-syaraf dan otot-otot, serta menjaga keseimbangan fungsi paru-paru dan jantung. 

 

Manfaat Chlorophyll, Klorofil (Zat Hijau Daun)

 

Manfaat Chlorophyll, Klorofil (Zat Hijau Daun) membantu dan meringankan masalah kesehatan, asma, anemia, keletihan dan penat, tekanan darah, membuang racun pada hati, masalah keracunan, cepat mengantuk, menopouse, PMS (Pre Menstrual Syndrome), sembelit, kencing manis, nyeri sendi dan nafas tersengal-sengal, dan lain-lain.

Cairan tubuh yang menjadi semakin acidic atau asam adalah awal dari masalah utama kesehatan yang menyebabkan kondisi tubuh memburuk dan penuaan dini. Penumpukan racun, dehidrasi pada sel dan kadar pH yang acidic mengakibatkan tubuh kita mudah terserang penyakit, seperti pengentalan darah, sirkulasi darah tidak lancar, oksigen dalam darah berkurang, kencing manis, jantung, hipertensi, dll.

 
Chlorophyll, Klorofil (Zat Hijau Daun) Minuman Kesehatan Kaya Mineral Alami

Gold Chlorophyll (Zat Hijau Daun). Salah satu cara terbaik untuk mengembalikan keseimbangan pH cairan tubuh kita adalah dengan mengkonsumsi Gold Chlorophyll, yaitu ekstrak klorofil yang berasal dari tumbuhan Alfalfa dalam bahasa Arab yang berarti adalah “Bapak dari segala tanaman”. Kehebatan tanaman ini, Alfalfa memiliki efisiensi fotosintesis yang sangat tinggi sehingga  Alfalfa merupakan tanaman di darat yang paling tinggi kandungan zat hijau daunnya (chlorophyll).

Chlorophyll atau Klorofil merupakan zat pembawa warna hijau hasil dari proses fotosintesis pada tumbuh-tumbuhan. Proses ini meliputi penyerapan dan penggunaan energi matahari untuk mensintesis oksigen dengan menggunakan CO2 dan air.

Chlorophyll, Klorofil (Zat Hijau Daun), Keunikan dari klorofil adalah struktur kimianya yang sama dengan struktur kimia sel darah merah terutama dengan Haemoglobin manusia. Hemoglobin adalah elemen penting dalam darah yang salah satu fungsinya adalah sebagai pengikat dan transportasi oksigen di dalam darah.

Oleh sebab itu klorofil merupakan satu-satunya molekul di dunia ini yang secara alamiah dapat diterima dengan cepat oleh tubuh sehingga klorofil menjadi nutrisi vital bagi tubuh manusia. Kutipan dari Tim O?Shea dalam bukunya The Sancity of Human Blood :

Chlorophyll, Klorofil (Zat Hijau Daun). Klorofil merupakan satu-satunya molekul yang dapat diterima oleh tubuh karena kesamaannya dengan struktur hemoglobin sehingga memiliki potensi yang tinggi dalam meningkatkan ketahanan tubuh manusia”

 
Chlorophyll, Klorofil (Zat Hijau Daun).  Klorofil memiliki fungsi utama sebagai berikut :

  • Cleansing
    Detoksifikasi / membuang racun seperti sisa-sisa metabolisme, bahan pengawet, penyedap, pestisida, formalin, asam urat, kolesterol, logam berat, nikotin, dll dari dalam tubuh.
  • Balancing
    Menyeimbangkan kadar asam dan basa di dalam tubuh, sistem hormonal, tekanan darah dan kadar gula darah.
  • Activating
    Membantu mempercepat regenerasi sel darah merah, menambah energi, memberi nutrisi, meningkatkan kadar oksigen dalam darah dan menghambat proses oksidasi (sebagai antioksidan).
     

 
Manfaat Chlorophyll, Klorofil (Zat Hijau Daun)

 

  • Mencegah anemia (meningkatkan sel-sel darah merah).
  • Membersihkan jaringan usus dan ampas (termasuk parasit dan bakteri, zat-zat kimia yang bersifat racun), logam berat dari liver, lendir atau mucus dari paru-paru, kristal asam dari sendi, kelebihan kolesterol dan lemak jenuh dari arteri (penyebab gangguan jantung).
  • Membantu pertumbuhan dan perbaikan jaringan.
  • Secara efisien melepaskan magnesium dan membantu darah membawa oksigen ke semua sel-sel tubuh.
  • Memberikan nutrisi protein pada otak.
  • Meningkatkan pasokan oksigen dalam darah dan menguatkan Haemoglobin darah.
  • Menguatkan sistem peredaran darah, organ reproduksi, pernafasan dan pencernaan.
  • Merangsang produksi sel-sel darah merah dan sel darah putih serta memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Menghambat pertumbuhan bakteri dan infeksi jamur di saluran pencernaan.
  • Meningkatkan fungsi usus untuk membuang sisa-sisa makanan dan mencegah terjadinya sembelit.
  • Membantu menetralkan polusi yang masuk melalui pernafasan ataupun makanan.
  • Menjaga keseimbangan pH cairan tubuh.
  • Sebagai antioksidan yang tinggi, baik untuk melawan sel-sel kanker dan radikal bebas.
  • Mencegah pertumbuhan bakteri berbahaya dan pencegahan formasi radikal bebas.
  • Berperan sebagai deodorant dalam mengurangi bau mulut, air seni, sisa pembuangan serta bau badan.
  • Melindungi tubuh melawan racun-racun serta mengurangi efek samping obat.

  
Chlorophyll, Klorofil (Zat Hijau Daun dari Tanaman Alfalfa

Chlorophyll adalah zat hijau daun yang dihasilkan dan dibutuhkan oleh tumbuhan untuk proses fotosintesa. Gold Chlorophyll adalah Nutritional Health Drink yang berasal dari zat hijau daun tanaman Alfalfa.

Mengapa dengan tanaman Alfalfa? Alfalfa adalah Bapak Segala Tanaman. Alfalfa adalah tumbuhan yang paling efisien dalam proses fotosintesa, mengubah energi matahari menjadi zat hijau daun.

Tanaman khas, tumbuh di daerah gurun Arab, siang hari mencapai 49 oC !! Sinar matahari berlimpah, sehingga sangat efisien dalam proses Fotosintesa-nya. Tumbuh dengan akar yang dapat mencapai ratusan kaki ke dalam tanah, Kaya dengan mineral dan trace mineral, Dijuluki sebagai Bapak Segala Tanaman, Kandungan khlorofilnya paling tinggi dibandingkan tumbuhan lainnya.

 
INFORMASI KANDUNGAN DAN MANFAAT Chlorophyll, Klorofil (Zat Hijau Daun),

Silakan Baca Chlorophyll, Klorofil (Zat Hijau Daun)

Post Update :
Date : Tuesday, September 30, 2014 - Selasa, 30 September 2014