Cara Menyembuhkan Fibromyalgia

Cara Menyembuhkan Fibromyalgia

Cara Menyembuhkan Fibromyalgia. S.Lutena/Super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena/Super Lutein sangat bagus untuk membantu Penyembuhan   Fibromyalgia, Bahkan konsumsi secara teratur bisa memperbaiki kesehatan tubuh secara total

SERING kali merasakan sakit di sekujur tubuh? Mungkin Anda menderita sindrom fibromyalgia. Penyakit apakah itu dan bagaimana cara pencegahan dan penyembuhan nya? Nama sindrom fibromyalgia mungkin masih asing di telinga.

Dahulu, orang menyebutnya sebagai fibrositis. Fibromyalgia adalah kondisi kronis yang menyebabkan nyeri, kekakuan, dan kepekaan dari sejumlah otot, tendon, dan sendi.

Beberapa faktor seperti genetika, jenis kelamin, usia, infeksi, trauma masa kecil, stres atau distres yang berlangsung menetap dan faktor biologis diyakini menjadi penyebab gangguan ini.

Namun, tetap saja tidak ada satu pun ahli medis dunia yang bisa menyatakan penyebab yang pasti. Meski begitu, kelelahan diyakini salah satu faktor penyebab utama pada kasus fibromyalgia.

Beberapa ahli kesehatan yakin kelelahan bisa terjadi karena seseorang tidak mendapatkan istirahat yang cukup atau tidur yang nyenyak. Di samping itu, diyakini juga gangguan tidur dapat sebagai penyebab dari kondisi buruk itu.

Penyakit ini timbul saat terjadi rasa sakit yang berkepanjangan dan dirasakan di beberapa tempat pada jaringan otot dan jaringan lunak lain pada tubuh. Lokasi sakit yang terserang di antaranya otot bahu, leher, punggung, dan pinggul hingga pangkal paha. Sindrom ini menyerang pada pagi hari dan rasa sakitnya bertambah parah lagi pada malam hari.

Gejala lain yang muncul pada kasus penyakit ini, antara lain gangguan perut yang disertai dengan gangguan susah buang air besar atau bisa juga terjadi diare, depresi, kelelahan, yang mungkin disebabkan oleh tidur yang terganggu, sakit kepala, dan kelainan pada kulit, seperti mati rasa atau rasa terbakar pada kulit.

Gangguan-gangguan mental dan/atau emosional terjadi pada lebih dari separuh pasien-pasien fibromyalgia. Gejala-gejala ini termasuk konsentrasi yang buruk, kelalaian, perubahan-perubahan suasana hati, sifat lekas marah, depresi, dan ketakutan. Gejala-gejala lain dari fibromyalgia termasuk nyeri perut yang berhubungan dengan irritable bowel syndrome (spastic colon).

Seorang pasien fibromyalgia, dia menyebutkan, biasanya baru dapat memperoleh diagnosis yang tepat setelah berpindah-pindah memeriksakan kesehatannya ke beberapa dokter hingga menemukan dokter yang paham betul gejala rasa sakit tersebut.

Seorang penderita bisa mengalami gejala rasa nyeri ini sampai bertahun-tahun hingga dia menemukan dokter yang dapat memberikan terapi yang tepat.

Menurut The American College of Rheumatology, fibromyalgia adalah salah satu dari penyakit-penyakit yang paling umum yang memengaruhi otot-otot. Namun, jaringan-jaringan terlibat yang menyakitkan tidak disertai oleh peradangan jaringan. Oleh karenanya, meskipun nyeri tubuh yang berpotensi melumpuhkan, pasien-pasien dengan fibromyalgia tidak mengembangkan kerusakan atau kelainan bentuk tubuh.

Penyakit ini juga tidak menyebabkan kerusakan pada organ-organ internal tubuh. Oleh karenanya, fibromyalgia adalah berbeda dari banyak kondisi rematik lain seperti rheumatoid arthritis, systemic lupus atau polymyositis. Kondisi ini juga tidak dapat mengancam nyawa.

Fibromyalgia jarang memengaruhi pria-pria, anak-anak, dan kaum tua. Sindrom ini juga dapat terjadi dengan bebas atau dapat dihubungkan dengan penyakit lain, seperti systemic lupus atau rheumatoid arthritis. Kelaziman dari fibromyalgia bervariasi di negara-negara yang berbeda. Di Swedia dan Inggris, 1 persen dari populasi dipengaruhi fibromyalgia. Di AS, kira-kira 2 persen dari populasi mempunyai fibromyalgia.

Setiap pasien dengan fibromyalgia adalah unik. Segala dari gejala di atas dapat terjadi secara sebentar dan pada sejumlah kombinasi yang berbeda. Tidak ada tes darah ataupun X-ray untuk membantu dokter menentukan apakah seseorang mempunyai fibromyalgia. Oleh karenanya, diagnosis dari fibromyalgia dibuat semata-mata pada dasar-dasar klinik yang berdasarkan pada pemeriksaan sejarah dan fisik oleh dokter.

Pada pasien dengan nyeri tubuh yang tersebar luas, diagnosis fibromyalgia dapat dibuat dengan mengidentifikasi area-area titik keperihan (secara khas, pasien-pasien akan mempunyai paling sedikit 11 dari 18 titik-titik perih klasik), dengan menemukan tidak ada penyertaan jaringan yang membengkak atau meradang dan dengan mengeluarkan kondisi-kondisi medis lain yang dapat meniru fibromyalgia.

Karena gejala-gejala dari fibromyalgia adalah bermacam-macam dan bervariasi di antara para pasien, program perawatan harus dibedakan untuk setiap pasien. Sebenarnya, tidak ada perawatan khusus untuk penderita fibromyalgia. Namun, bagaimanapun tetap diberikan pengobatan yang dapat mengurangi gejala dan memperbaiki kualitas hidup penderitanya.

Terapi yang bisa dilakukan seperti akupunktur, olahraga aerobik, bersepeda ataupun joging secara teratur, tapi jangan sampai kelelahan dan obat-obatan antidepresi untuk membantu agar dapat tidur nyenyak dan mengendurkan otot yang tegang.

Selain itu, dianjurkan pula penderita penyakit ini untuk diet makanan yang tepat, pengobatan chiropractic (yang berkaitan dengan pengobatan tulang punggung), obat-obatan untuk demam atau kedinginan, hipnosis, suntikan anestesi lokal atau kortikosteroid ke dalam titik jaringan lunak yang terasa sakit dan terapi pijatan.

Pendidikan pasien adalah langkah pertama yang penting dalam membantu para pasien mengerti dan mengatasi bermacam-macam gejala-gejala. Kelompok-kelompok pendukung rumah sakit komunitas dan cabang-cabang lokal dari Yayasan Arthritis telah menjadi pelbagai sumber pendidikan yang penting untuk para pasien maupun untuk para dokter.
(nsa)

Berikut ini pengalaman dari seorang penderita   Fibromyalgia yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

S LUTENA (SUPER LUTEIN) & IZUMIO SEMBUHKAN SINDROM KELELAHAN KRONIS ATAU CFS (Chronic Fatigue Syndrome) DAN FIBROMYALGIA

(Fibromyalgia adalah kumpulan rasa nyeri pada hampir seluruh tubuh)

Kesaksian Ny. Chin dari Malaysia:

“Keluhan terbesar saya dgn CFS (Chronic Fatigue Syndrome) adalah ketidakmampuan saya untuk mengerjakan sesuatu lebih dari yang saya inginkan atau seperti yg biasa saya lakukan. Sebenarnya saya masih bisa bekerja seperti biasa – menjalankan tugas di tempat kerja dan di luar pekerjaan. Namun saya sudah diperingatkan untuk “membatasinya” karena dapat memperburuk kondisi saya jika terus bekerja begitu keras. Akhirnya, ketika rasa sakitnya mulai muncul — mungkin memang sdh ada tetapi saya tak memperhatikannya atau masih dapat bertahan – sekitar 2005, saya mulai memperhatikan kondisi kesehatan saya. Pada tahun 2008, kelelahan yg saya alami semakin memburuk meskipun saya sdh tidak bekerja selama sekitar 3 tahun. Pada tahun yang sama, saya didiagnosa mengidap Fibromyalgia – term sederhana yang membedakannya dari CFS, nyeri sendi yang menyakitkan itu dapat membangunkan saya setiap saat tiap malam.

Saya pertama kali diperkenalkan dengan Naturally Plus pada pertengahan 2010. Begitu mendengar bahwa ini adalah MLM / perusahaan Direct Marketing, saya langsung kehilangan minat, sepertinya sahabat yang menjelaskannya itu sedang berusaha mempromosikannya dari sudut “marketing” … Saya benar-benar tidak suka dgn MLM atau Direct Marketing.

Saya bertemu kawan ini lagi sekitar 5 bulan kemudian – dan saya melihat kemajuan besar pada wajahnya. Karena saya sudah kenal dia sejak kami masih berumur 13 tahun, dia punya kondisi kulit wajah yang mengerikan. Yg kemudian bertambah buruk setelah kelahiran ke-2 anaknya – mungkin karena perubahan hormonal. Dia telah mencoba banyak produk perawatan kulit dan menemui banyak spesialis kulit, tapi tidak ada yang bisa “menyelamatkan” wajahnya … sampai ia bertemu dgn produk ini.

Jadi, saya segera mendaftar, pada 22 Des 2010. Saya pergi untuk melakukan check up medis total sebagai dasar untuk perbandingan masa depan. Dan pada 24 Des, saya berhentikan konsumsi semua suplemen – kecuali pil hormon adrenal untuk Fibromyalgia saya. Ketika saya pertama kali didiagnosa Fibromyalgia, saya juga diresepkan sebuah suplemen alami (D ribosa) yang dapat membantu mengontrol nyeri sendi saya. Tapi setiap kali suplemennya habis, nyeri sendinya langsung kambuh lagi. Saya bahkan menghentikannya juga pada 24 Des, 2010 ketika saya mulai mengkonsumsi produk ini.

Pada hari berikutnya 25 Des 2010, nyeri sendi saya hilang … dan yang paling menakjubkan dari semua itu, tingkat energi saya mencapai 80% (jika saya ukur dengan persentase) pada hari yang baik — dan pada hari yang buruk itu sekitar 60% — sesuatu yang belum pernah saya rasakan selama bertahun-tahun! Dan semua hanya dalam 2 minggu mengkonsumsi produk ini. Dan hanya 2 produk saja – SUPER LUTEIN dan IZUMIO.

Saya telah minum banyak suplemen sebelumnya dalam sekitar 15 tahun terakhir, tetapi tidak pernah saya temukan produk yang sangat efektif dan bahkan efektif secara holistik seperti ini.

Dosis dalam 2 minggu pertama: 3 kapsul dan 1 pack IZUMIO sehari sekali. Dalam 2 minggu, produk ini telah banyak menolong saya.

Perbaikan kesehatan yang saya rasakan, antara lain:

1. Radang sendi pada jari-jari tangan hilang,

2. Berat badan berkurang,

3. Kualitas kulit menjadi lebih baik,

4. Spider Veins (pembuluh darah halus yang tampak nyata) sdh berkurang,

5. Akumulasi air yg tidak normal dalam jaringan tubuh juga telah jauh berkurang,

6. Kualitas tidur menjadi lebih nyenyak,

7. Gerakan tubuh jadi lebih luwes & lincah,

8. Rambut lebih sehat.”

Pengobatan Fibromyalgia Dengan Herbal

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk Pengobatan   Fibromyalgia adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami, S.Lutena/Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk membantu memperbaiki kerusakan sel seluruh organ tubuh dan bagus untuk Pengobatan  Fibromyalgia serta menjadikan tubuh tetap awet muda dan  juga mengoptimalkan fungsi dari seluruh organ tubuh agar maksimal

Fungsi utama S.Lutena/Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena/Super Lutein?

Super Lutein/S.Lutena Nutrisi Herbal Bantu Pengobatan  Fibromyalgia

S.Lutena/Super Lutein Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena/Super Lutein ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Prinsip Pengobatan Dengan Super Lutein (S.Lutena):

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal super lutein perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

 

S.Lutena (Super Lutein) juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Manfaat Super Lutein Untuk Kesehatan

  • Mata

  1. Meningkatkan penglihatan
  2. Memperbaiki rabun senja
  3. Memperbaiki rabun jauh/dekat
  4. Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  5. Memperbaiki matakatarak
  6. Memperbai ki “floaters”
  7. Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  8. Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta
  • Kepala

  1. Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  2. Menghitamkan ramdivlibut
  3. Menyembuhkan kepikunan
  4. Meningkatkan kecestrongrdasan
  5. Mengurangi hiperaktif anak-anak

 

  • Ginjal

  1. Memulihkan pembuangan air seni
  2. Memulihkan inkontinensia
  3. Memulihkan hematuria
  4. Memulihkan albuminura
  5. Mencegah Impotensi
  • Usus

  1. Menghilangkan sembelit
  2. Membantu pende rita Kanker kolon
  3. Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  4. Menghentikan diare/sakit perut/mencretdiv
  5. Menyembuhkan kanker usus besar
  • Darah

  1. Menormalkan tekanan darah
  2. Mengurangi kadar gula darah
  3. Mengurangi sakit pundak dan leher
  4. Menurunkan kolesterol
  5. Mstrongemulihkan arteriosklerosis
  6. Memulihkan kelumpuhan otak

 

  • Rahim
  1. Mengobati nyeri haid
  2. Membuat siklus haid menjadi teratur
  3. Menyingkirkan kista rahim
  4. Menjadikan aliran haid lebih bersih
  5. Meningkatkan cairan ketuban
  6. Membantu penderita kanker pangkal rahim

 

  • Kulit

  1. Menghilangkan bintik-bintik
  2. Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  3. Menjadikan kulit menjadi kencang
  4. Menghaluskan tumit
  5. Menghilangkan kapalan kaki
  6. Menghilangkan rasa kulit sensitive
  7. Menghilangkan infeksi jamur kronis
  8. Mengencangkan payudara
  • Hati

  1. Memperbaiki hepatitis
  2. Memulihkan kanker hati
  3. Tidak mudah letih,
  4. memperbaiki siklus tidur

Tiap botol Super Lutein (S.Lutena) berisi 100 kapsul.

Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12.  Cara Menyembuhkan Fibromyalgia

Post Update :
Date : Sunday, June 25, 2017 - Minggu, 25 Juni 2017