Berikut Herbal Untuk Kesehatan Kulit Pada Wanita

Kulit Anda adalah tameng bagi tubuh Anda dan kadang-kadang, dapat menjadi salah satu bagian paling menarik dari tubuh Anda. Anda ingin menjaga kulit Anda mencari yang terbaik bukan? Membaca artikel ini akan mengajarkan Anda bagaimana untuk menjaga kesehatan kulit yang baik.

Kulit Anda adalah organ terbesar di tubuh Anda. Kulit melingkupi seluruh tubuh Anda dan membantu melindungi semua organ dalam tubuh anda. Meskipun kulit memiliki peranan penti menjaga kesehatan anda, Hal ini juga salah satu bagian yang paling diabaikan dari tubuh. Banyak orang mengabaikan kesehatan kulit mereka dan tidak memberikan perawatan yang tepat. Salah satu cara untuk membuat kulit menjadi lebih sehat adalah penggunaan tumbuh-tumbuhan herbal tertentu.

 

Herbal

Selama bertahun-tahun herbal telah menjadi diakui untuk membantu tubuh dalam berbagai cara. Banyak tumbuhan memiliki khasiat obat yang dapat menyembuhkan penyakit dan mempromosikan tubuh yang sehat. Kulit adalah sama pentingnya untuk menjaga sebagai jantung, hati dan organ lainnya.

Anda dapat menggunakan herbal sebagai sarana menciptakan dan memelihara kulit yang sehat. Beberapa herbal yang paling terkenal dapat menyehatkan kulit adalah chamomile, mawar, semanggi merah, adas, lavender, lemon balm, marigold, sage dan thyme.

 

Makanan Herbal

Ada makanan yang dianggap makanan herbal. Mereka dapat menawarkan banyak manfaat yang sama seperti herbal. Mereka menenangkan tubuh, organ dan kulit. Untuk sifat penyembuhan kulit, Anda harus disertakan dalam diet Anda. Makanan Herbal alami ini antara lain ubi jalar, bayam, mangga dan wortel. Ini adalah makanan yang mengandung vitamin A.

Kacang tanah dan labu panggang merupakan sumber seng. Ingat bahwa buah-buahan dan sayuran segar selalu terbaik saat memilih mereka. Minum banyak air dan termasuk teh hijau juga sebagai bagian dari asupan cairan Anda untuk membantu dalam peremajaan kulit Anda.

 

Green Tea

Teh hijau menunjukkan hasil yang menggembirakan untuk kesehatan kulit. Teh hijau dapat memberikan perlindungan dari kanker kulit serta melindungi dari kerusakan akibat sinar matahari dalam bentuk topikal. Ketika digunakan selain untuk tabir surya, Anda bisa mendapatkan perlindungan tambahan.

Jenis khusus teh hijau dikenal sebagai polyphenone, juga telah menunjukkan manfaat positif untuk memperlambat perkembangan keriput dan kliring papulopustular rosacea dan lesi inflamasi. Untuk digunakan sebagai perawatan kulit, Anda harus menggunakan kombinasi dari 10 persen krim teh hijau langsung pada kulit Anda, bersama dengan mengambil teh hijau oral 300 mg dua kali sehari.

 

Cara Alami Menjaga Kesehatan Kulit

Berikut Cara Alami Menjaga Kesehatan menurut  artikel-kesehatanwanita.blogspot.co.id :

Hindari merokok

Merokok memiliki banyak efek kesehatan negatif pada tubuh, termasuk penyakit jantung dan kanker paru-paru di antara banyak. Namun, apa yang kebanyakan orang mungkin tidak tahu adalah bahwa nikotin dalam asap rokok dapat menyebabkan perubahan warna kulit dan, dalam beberapa kasus, jerawat. Dalam rangka untuk menjaga kesehatan kulit yang baik, berhenti merokok.

Pertimbangkan untuk mengkonsumsi vitamin A dan E

Sebagai manusia bertambah tua, kulit mulai kehilangan kekesatannya karena sel-sel kulit, kolagen dan elastin mulai rusak, sehingga keriput dan mengalami kerusakan kulit lainnya. Mengambil vitamin A atau suplemen E (seperti yang mengandung kolagen dan elastin) dapat membantu melindungi terhadap kerusakan ini. Vitamin A atau E bersama dengan beberapa mineral alam lainnya telah terbukti untuk memperkuat sel-sel kulit, sehingga meningkatkan keseluruhan tampilan kulit Anda. Namun, Anda tidak harus mengkonsumsi suplemen makanan sebelum konsultasi dokter, terutama jika Anda mengambil obat lain.

Hindari penggunaan bahan berbasis minyak di kulit

Zat berbasis minyak menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Jerawat dapat menyebabkan bekas luka jelek, sehingga mengambil dari penampilan kulit secara keseluruhan. Bila menggunakan krim kecantikan, toko untuk orang-orang yang tidak memiliki minyak dan juga mempertimbangkan melihat orang yang memiliki aroma rendah atau tidak kepada mereka. Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut dalam memilih produk perawatan kulit, mintalah dokter kulit Anda untuk membantu.

Post Update :
Date : Friday, October 19, 2018 - Jumat, 19 Oktober 2018