AGAR KECANTIKAN MUNCUL DARI DALAM

 AGAR KECANTIKAN MUNCUL DARI DALAM

AGAR KECANTIKAN MUNCUL DARI DALAM

AGAR KECANTIKAN MUNCUL DARI DALAM. Menurut Roslina Verauli, M.Psi. bahwa cantik pada dasarnya terpancar dari inner beauty. Lalu bagaimana cara menonjolkan inner beauty kita?

1. Perhatikan Fisik

Kadang orang lupa, sebetulnya cara kita mengenakan busana itu membuat kita terlihat cantik. Jadi pilihlah busana yang benar-benar serasi dan busana tersebut mengcover 80%* dari tubuh anda, artinya sudah memberi kemasan menarik di badan. Bukan hanya dengan menyalahkan kegendutan, bentuk tubuh yang pendek atau tubuh yang terlalu kurus dan lain-lain, tetapi berpikirlah busana apa yang cocok untuk bentuk tubuh anda. Secara psikologis, warna busana yang dikenakan juga akan membawa dampak tertentu atas mood yang anda punya. Bahkan sebaliknya mood yang anda punya akan tampak pada warna busana yang anda pilih. Minimal diri kita sendiri mengekspresikan diri kita sendiri.

2. Sikap Tubuh

Orang Indonesia sebenarnya memiliki potensi yang baik, karena sejak dulu perempuan Indonesia itu pekerja keras. Bekerja keras itu bagus, tetapi posisinya tidak dijaga. Sehingga lupa bahwa melakukan kegiatan itu secara terus menerus dan akan mempengaruhi bentuk tubuh. Bahkan di Hollywood, ada kelas untuk menjaga sikap tubuh dimana saat menuruni anak tangga, menuruni kendaraan, atau berpose untuk memberikan kesan positif terhadap sikap tubuh. Posisi ini akan membentuk poster kita keseluruhan, sehingga akan terlihat cantik.

3. Tampilan Secara Fisik

Tampilan fisik ini penting, melakukan perawatan untuk rambut, kulit dan tubuh itu penting. Semuanya tidak harus dilakukan pada salon atau klinik kecantikan yang mahal. Misalnya dengan menjaga rambut seperti rajin membersihkan rambut dan memberikan potongan yang sesuai untuk rambut. Untuk kulit misalnya dengan selalu menjaga kulit agar terlihat bersih dan segar baik itu dengan memberikan lotion ataupun berolahraga agar peredaran darah lancer. Orang sakit-sakitan itu tidak pernah cantik, jika dengan olahraga hormone happiness akan tercipta.

4. Ucapan

Menjaga ucapan itu juga sangat penting. Kita perlu mengatur apa yang kita ucapkan. Percuma memiliki wajah cantik namun ucapannya kasar, teriak-teriak dan ceplas-ceplos. Jadi apapun yang kita ucapkan dikelola, walaupun tipikal ucapan orang berbeda seperti ada yang berbicara pelan, cepat, keras atau lembut.

5. Ekspresi Wajah

Secantik apapun orang, dengan wajah yang berkerut juga tidak terlihat bagus. Di luar negeri pun ekspresi wajah pun dilatih. Ekspresi wajah ini penting dan ekspresi yang bagus itu yang bisa membuat orang kelihatan lebih cantik dari outer.

6. Percaya Diri

Orang harus tahu bahwa orang yang cantik adalah orang yang merasa nyaman dengan dirinya. Sehingga untuk merasa cantik, kita harus percaya diri dulu terhadap diri kita. Kebanyakan orang akan merasa pede jika mempunyai kelebihan. Sebaliknya untuk mendapatkan nilai percaya diri yang tinggi kita harus menggali kelebihan yang ada didalam diri kita. Jika potensinya tidak dikembangkan, maka kecantikan tidak akan timbul, karena ia merasa tidak memiliki potensi apa pun. Jika hal ini terjadi maka akibatnya akan berimbas kepada lingkungan seperti emosi, perasaan curiga dan malas bergaul. Jadi kita perlu menggali potensi sehingga kita akan merasa nyaman pada diri kita sendiri dan tentunya akan terlihat lebih cantik.

7. Hubungan dengan orang di sekitar

Dalam psikologis positif disebutkan salah satu unsure yang bisa membuat perasaan senang itu adalah hubungan dengan pasangan, hubungan dengan keluarga dan hubungan dengan masyarakat. Orang yang merasa disenangi oleh orang lain disekitarnya makan akan merasa happy. Jadi sebetulnya tidak perlu melakukan totok aura atau perawatan apapun untuk mendapatkan kebahagiaan.

8. Ibadah

Melakukan kegiatan agama akan membuat kita ikhlas dan lebih ridho. Saat kita lebih ikhlas nantinya akan lebih tenang secara rasional dan lebih damai, saat-saat itu pancaran kecantikan itu akan terpancar. AGAR KECANTIKAN MUNCUL DARI DALAM

Post Update :
Date : Sunday, November 23, 2014 - Minggu, 23 November 2014